Kawasaki Ninja 250 Tahun 2009 Klaten Gaya Juragan Emping

Andy Gustanto atau yang lebih dikenal dikalangan teman-temannya dengan panggilan Andy Emping ini rupanya suka akan hal yang bersifat keperawanan. Eits…! Jangan fiktor alias fikiran kotor dulu loh! Yang dimaksud andy keperawanan adalah soal motornya. Dimana andy lebih suka motornya tampil perawan atau setandar pabrik. Namun, perawan yang tampilanya cantik dan banyak menarik hati. Makanya andy lantas mengairbrush full body motornya dengan tema airbrush realis.
“Memang motorku masih perawan alias standar tulen. Hanya saja saya pengenya tampilanya beda dengan yang lainnya. Pengen saya, motor tampil cantik dan menarik hati. Makanya santas saya masukan kebengkel airbrush dikota klaten ini,” buka andy emping yang memang juragan emping ini. Dikatakan lebih lanjut oleh andy, bahwa tema airbrush yang diinginkan adalah airbrush jenis realis dingan sentuhan banyak warna alias warna nano-nano.
Menurut andy, awalnya hanya akan realis dengan sedikit warna, namiun setelah dipikir-pikir, hasilnya akan kurang bagus. Lantas sekalian dibikin dengan banyak warna. “Toh jika dengan banyak warna seperti ini, motor jadi terlihat lebih menonjol dan berbeda dengan kebanyakan motor yang sudah ada saat ini. Apa lagi saya menghadirkan nuansa realis dimotor ini. Dengan balutan cat pelapis atau clear jenis siken yang memang terkenal gilapnya, maka motor akan selalu terlihat cerah warna-warnanya dan tetap kinclong dan meling-meling,” tutup andy dengan bahasa jawanya yang medok. Najib.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi:
▪Sock Depan:Orsi▪Sock Belakang:Orsi▪Swing Arm:Orsi▪Body Full:Orsi▪Veleg Racing:Orsi
▪Ban Dpn/Blk:Zeneos 120/70-17&150/70-17▪Master Dpn/Blk:Orsi▪Kaliper Dpn/Blk:Orsi
▪Lampu Dpn/Blk Orsi▪Setang:Orsi▪Knalpot:Custom Racing▪Pengerjaan:6 Bulan▪Biaya Modif 8 Juta▪Modifikator :Babe Brush Klaten▪Alamat:Mangkak RT.04 RW.07 Klaten Kota Jateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »