Yamaha Fino 2013 Magelang Pengen Tampil Cantik

Cindy Armelia adalah salah satu dari sekian banyak wanita penyuka dunia modifikasi. Sebab dari enam motor yang cindy miliki saat ini, semuanya dimodifikasi canik. Alasan cindy adalah, biar semua motornya tampil beda dengan yang lainnya dan buat dikoleksi modif. Khusus dimotor Yamaha Fino ini, cindy menyuguhkan nuansa modif ala negeri gajah putih thailand. Atau kebanyakan orang meyebutnya modif aliran monthai style alias juga thailand style.
“Saya memang sangat suka dengan motor modif. Sebab selain tampilannya yang bagus, juga sangat berbeda dengan motor-motor yang lainnya. Khusus dimotor Yamaha fino milik saya ini, saya memilih konsep Thailand Style. Mungkin gaya ini pas buat cewek seperti saya ini,” buka cindy sambil tersenyum. Masih kata cindy, memang bodynya masih body motor aslinya. Hanya setangnya sudah diganti milik yamaha fino thailand. Kemudian, disemua body motor, dipenuhi dengan sentuhan full carbon. Hampir disemua bagian motor tak luput dari jamahan karbon dan ditutup dengan sentuhan cat clear siken yang membikin body semakin kinclong.
“Kalau lihat motor tampilanya bersih dan cantik sangat enak untuk dipandang dan dikendarai. Apalagi kalau dipakai buat jalan-jalan sore dikota magelang ini, tentunya banyak dilihat orang. Nah! Disinilah letak kepuasan memiliki motor modif yang bagus,” tutup cindy yang sehari-harinya seagai karyawati di KSP Intidana kota magelang ini. Fitri.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi :
▪Sock Depan:R-Stage▪Sock Belakang:Gazi▪Body Full:Carbon Full▪Velg:Excel Ring-17
▪Ban Dpn/Blk:Duro 50/90-17&60/80-17▪Master/Kaliper Dpn.:CRG&Brembo
▪Setang:Fino Thailand▪Stabilizer:KTC▪Knalpot:Tsukigi Racing▪Biaya Modif:19 Juta
▪Pengerjaan: 1 Bulan▪Modifikator:Endok Ceplok Modification(EMC) ▪Alamat: Ngadiretno Taman Agung Muntilan Magelang▪Hand Phone:0856-2948-021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »