Yamaha X-Ride 2013 Jogjakarta Red Army

Punya motor yang kuat dan tangguh disegala medan adalah keinginan setiap orang. Demikian pula dengan Sugeng Purwanto. Pria asli jogja yang tinggal didaerah Kauman GMI/321 Kodya Jogjakarta ini, rupanya sudah membangun motor Yamaha X-Ridenya menjadi motor yang kuat dan tangguh disegala medan. Bahkan kata sugeng, sering dipakai adventuran bersama teman seklubnya.
“Memang motor saya ini sering dipakai buat adventur bersama teman-teman. Tak hanya itu, motor juga saya pakai buat harian. Karena itu, sock depan dibikin agak tinggi dengan memasangan sock Honda Supra X. Dengan sock ini, motor jadi tambah tinggi dan enak saat melibas medan. Sedangkan agar lebih ringan larinya dan tidak banya tanah yang nempel dibagian roda belakang dan sock belakang, maka tutup filter saya buka. Dan sock belakang saya pakai sock yang lebih tinggi. Yaitu sock YSS C Ervo yang anting bawahnya tinggi,” terang sugeng.
Masih menurut sugeng, dengan gebyuran car doreng merah dan hitam ala Red ARMY Rusia, maka motor kian terlihat kuat dan gagah. “Memang warna asli motor adalah merah. Makanya catnya tetap merah. Hanya saya bikin doreng merah dan hitam. Memang terinspirasi red ARMY negeri beruang merah Rusia. Sehingga kekuatan dan kekokohan motor kian kentara. Juga aman saat dipakai jalan harian dan saat ada operasi lalu lintas. Sebab warna motor sama dengan yang tertulis di-STNK,” tutup sugeng yang keseharianya sebagai seorang marketing di BMT Al-Ikhlas Jogjakarta ini. Fitri.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi :
▪Sock Depan:Supra X▪Sock Belakang:YSS C Ervo▪Swing Arm:Standar▪Frame/Sasis: Standar
▪Veleg:Takasogo▪Ban Dpn/Blk:IRC 275/17&Swallow 90/100-14▪Masker/Kaliper Dpn:Yoshimura
▪Setang:Rockstar▪Knalpot:RX-8 Racing▪Pengerjaan:1-Bulan▪Modifikator:Nosel Modifief
▪Alamat:Jl. Patukan (Jl.Wates KM.12) Gamping Sleman Jogjakarta▪HP:0812-2730-0713

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »