Bengkel Nosel Modifikasi Spesialis Kaki-Kadi dan Body Trail

Nur Wahyudi dan cru bengkel.jpg

Nama rumah modifikasi khusus motor-motor trail yang bernama Bengkel Nosel Modifikasi (BNM) Jogjakarta, mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta modifikasi trail dan pecinta trabasan serta adventure. Bengkel yang dipunggawai oleh Nur Wahyudi, ST ini, terletak dikawasan Ambarketawang Gamping Sleman Jogjakarta, sejak didirikan awal November 1998 silam, sudah lebih delapan ratusan motor karyanya yang melenggang keluar bengkel. Bahkan banyak juga konsumen yang datang dari luar pulau jawa.
Bengkel yang melayani modifikasi motor semua jenis aliran modif dan melayani pengecatan motor dan mobil. Namun kebanyakan konsumen datang dari pecinta motor trail. Sehingga bisa dibilang 80% konsumennya para trail mania. “Memang kebanyakan konsumen disini datang dari pecinta motor-motor trail. Entah dari pengguna matic, para penyuka trabasan ataupun juga mereka yang suka balap motor seperti grasstrack. Walau sesungguhnya kami bisa mengerjakan semua aliran modifikasi motor,” buka nur yang asli sleman ini.
Masih menurut nur, untuk modif full, hanya dikenakan biaya sekitar 9 juta-an saja. Untuk sekedar body saja, sekitar 5 juta-an. Untuk modif hanya frame atau sasis saja, biayanya dikirasan 2,5 juta. Dan untuk penggarapan kaki-kaki saja, akan dikenakan sekitar 5 juta. Sedangkan untuk pengecatan full body dan frame, dipatok antar 1-1,5 juta. Kalau hanya cat frame saja, cukup dengan biaya 600 ribuan saja. “Memang bisa dibilang biaya disini hanya harga sahabat atau harga mahasiswa. Tentunya semua ini belum termasuk ongkos kirim loh!” tutup pria penyuka rica-rica enthok ini. Dian.

Bengkel Nosel Modifikasi
Patukan No.05 RT.02 RW.20 Ambarketawang
Gamping Sleman Jogjakarta
HP: 0856-225-6667 & 081-2273-0713 PIN:26B00756

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »