Kinjeng Tangis Industrial Spesialis Modif & Frame Trail

Awak Bengkel Kinjeng Tangis Industrial.jpg

Nama bengkel modif Kinjeng Tangis Industrial sudah cukup dikenal dikalangan pecinta motor tril. Selain dikenal sebagai bengkel modif khusus motor tril, kinjeng tangis juga dikenal sebagai bengkel spesialis frame atau sasis sepeda motor penahluk ala mini. Sejak didirikan pada tahun 2007 yang lalu, sudah ratusan motor karya kinjeng tangis yang terbang hampir keseluruh penjuru tanah air ini.
“Memang disini kami special menggarap motor-motor tril. Selain modifikasi, kami juga mengerjakan frame. Dengan empat orang tenaga kerja, kami mampu menggarap motor dua sampai tiga motor dalam sebulan. Dan rata-rata konsumen dari perseorang,” buka Risha Kinjeng Tangis selaku pemilik bengkel. Dikatakan lebih lanjut oleh risha, bahwa untuk pembuatan frame dan body full tril dipatok harga sekitar 6 juta rupiah. Semua bahan yang digunakan adalah plat besi dan plat galavanis. Sedangkan untuk kaki-kaki dan yang lainnya, biasanya konsumen sudah membeli atau membawanya sendiri. Sehingga pihaknya tinggal memasangkan sesuai dengan keinginan konsumen saja.
“Sebenarnya dibengkel ini kami tak hanya mengerjakan motor tril saja. Tapi juga menggarap modif yang lain. Seperti jap style, modif CB, modif C70 dan yang lainnya. Tapi yang lebih dominan adalah tril endure dan tril clasik. Apalagi saat ini tril clasik lagi naik daun. Sehingga konsumen lagi ramai dan banyak motor yang dimodif seperti itu,” tutup risha. SKM.

Kinjeng Tangis Industrial
Kalakijo RT.06 Guwosari Pajangan
Bantul Jogjakarta
HP: 0856-4337-6840

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »