Forum CB DIY Tradisi Tiada Henti

Setiap tiga bulan sekali, Forum CB DIY yang beranggotakan sebanyak tiga belas club motor Honda CB se-DIY punya tradisi yang tiada berhenti. Yaitu berupa menjalin silahturahmi antar club anggota yang diberi nama “Tri Wulan CB DIY”. Dimana setiap tiga bulanya acara akan diselenggarakan dan diunduh secara bergiliran oleh club anggota forum.
Digelaran tri wulan CB yang kesebelas kalinya ini, diunduh oleh CB Bikers Jogjakarta (JOKER). Acara yang diselenggarakan pada hari minggu (27/4) siarea Pyramid Resto Jogjakarta jalan Parangtritis KM. 5,5 Sewon Bantul Jogjakarta. “Acara ini memang kami selenggarakan setiap tiga bulan sekali. Diforum ini, selain sebagai ajang silahturahmi antar club yang ada, juga bias dimanfaatkan untuk keakrapan sesama penggemar motor CB.” Buka NUNU Joker selaku pihak penyelenggara.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Masih menurut nunu, namun acara intinya adalah membahas program-program masing-masing club CB anggota forum yang ada dikota Jogja ini. “Jadi acaranya nggak sekedar bersenang-senang saja. Tapi juga ada acara yang penting. Namun, kami juga menyuguhkan live music dan zona club sebagai hiburan diacara kali ini.” Tutup pria yang juga ketua Joker ini. ToYonG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »