KRACKER Jogja Supermoto Menjaga Tali Silahturahmi

Sejak didirikan pada tanggal 23 maret 2013 yang lalu, kini para penggeber motor-motor trail Kawasaki yang tergabung dalam KRACKER Jogja Supermoto ini, telah beranggotakan sebanyak 90-an orang. Dan buat semakin mempererat rasa kekeluarggan mereka, maka kegiatan rutin tiap minggunya selalu diadakan.
“Kopdar mingguan itu sudah pasti. Tiap jumat malam atau malam sabtu, mulai pukul 20.00 WIB sampai jam 23.00 WIB, kami kumpul didepan balai Pamungkas timur stadion Kridosono Jogja dan Kolam Susu Nologaten Sleman. kemudian setiap sebulan sekali kami juga ada acara touring bareng keobyek-obyek wisata diwilayah Jogjakarta ataupun Jateng. Kami juga selalu menjaga tali silahturahmi dengan club lain. Akhir bulan lalu kami menghadiri jamda dikota Surabaya. Berangkat dengan 38 motor,” Kata Ajie Thejibon selaku humas club. Dikatakan lagi oleh jibon, bahwa selain itu, juga ada kegiatan rutin disetiap bulan raamadhan berupa bakti sosial dan buka bersama dipesantren.
“Diultah ke-3 bulan maret lalu, kami juga mengadakan baksos kepanti asuhan dan yatim putra putri “Ustman Bin Affan” dikawasan Babadan Ngluwar Magelang Jateng. Tujuan kami hanyalah ingin berbagi dengan sesame. Sebab sesungguhnya berbagi itu sangat indah,” tutup jibon dengan nada tegas. Sip! ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

KRACKER Jogja Supermoto
Jl. Cendrawasin Maguwoharjo Depok
Sleman Jogjakarta
HP: 081-328-861-757 PIN:2B366407
FB: krackerjogja Twiter:@krackerjogja

One comment

  1. pokok e suksess buat KRACKER JOGJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »