Kreatif Racing Jogjakarta Spesialis Korek Mesin Balap

IMG_6597

Pepatah burung yang terbang pasti akan hinggap kembali kesarangnya, adalah pepatah yang pas dialamatkan pada Agung Setiawan. Agung yang juga ayah kandung dari pembalap road race Evantona ini, setelah semasa mudanya kenyang bermain balap, kini setelah pensiun balap, justru disibukan dengan mengurus bengkel motornyanya.
Bengkel spesialis korek motor balap yang diberinama Kreatif Racing Jogjakarta ini, memang sejak tahun 1999 didirikan. Tak heran bila konsumenya merambat dari Jogjakarta, Jawa Tengah, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra hingga kewilayah tanah Papua. Dengan dibantu empat orang tenaga kerja, perbulan bengkel aggung mampu mengerjakan 4-5 mesin balap. Namun untuk saat ini, bengkel agung hanya mengerjakan mesin-mesin moto 4 tak saja.
“Kalau dihitung dari tahun 1999, sudah banyak motor yang kami garap. Selain mengerjakan mesin motor balap, disini kami juga menggarap frame atau sasis motor balap.” Kata aggung. Aggung menambahkan, bahwa untuk garap mesin trabas akan dikenakan biaya sekitar 4,5 juta. Sedangkan untuk mesin balap atau kompetisi, biayanya sebesar 10-20 juta.
“Kalau untuk frame trabasan biayanya hanya selitar 2,5 juta-an. Dan untuk pembuatan feame grasstrack biayanyasekitar 4 juta. Namun semua ini belum termasuk ongkos kirim loh!, tutup pria yang juga pengelola sirkut GDS ini. ToYonG,

Kreatif Racing Jogjakarta
Carikan RT.03/02 Kalasan Sleman
Jogjakarta
HP: 081-2275-6119 PIN:5B7D2B33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »