Honda Win 1997 Kebumen Hadiah Buat Adik

Rasa sayang Erwin Setyo Rumekso kepada adiknya patut diacungi jempol. Pria pengusaha muda asal kota Karanganyar Kebumen Jawa Tengah ini. Memberikan kado spesial buat adik tercinta. Kado berupa sebuah motor trail lawas atau vintage trail berbahan Honda Win langsiran 1997 yang digarap sepnuhnya oleg Garasi Adventure yang dinahkodai oleh Mardi Song.
“Memang sejak awal bro Erwin ingin memberikan kado pada adiknya sebuah motor modif beraliran vintage trail. Kebetulan motor yang dipilih berbasik Honda Win. Karena memang dibengkel semuanya sudah siap, maka pengerjaanya hanya dalam tiga minggu saja. Ini saja terhitung molor. Sebab biasanya kalau dikebut bisa sekitar dua mingguan,” kata mardi song sang builder.
Erwin tambah sumringah begitu motor sudah jadi dan diantar langsung oleh mardi song kerumah Erwin dibarat alun-alun karanganyar. Bahkan saat Erwin mencoba mengendarai motor tersebut, sangat nyaman dan enak buat riding. Maklium, sebelum diserahkan, oleh mardisong motor telah diuji dulu ditrack yang biasanya dipakai buat adventur diwilayah kebumen utara.
“Saya sangat puas melihat motor ini. Bahkan saat saya pakai riding diseputaran kota ini, semuanya serba nyaman dan fungsional. Dan yang lebih menyenangkan adalah adik saya juga merasa senang dengan kado motor ini. Top pokoke,” ungkap Erwin yang juga penggemar burung ocehan ini. D1AN.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi:
▪Sock Depan:Scorpio▪Sock Belakang:Versa▪Swing Arm:KLX▪Frame:Custom▪Body:Custom
▪Veleg:Kenda▪Ban Dpn/Blk:IRC 70/90-19&80/100-16▪Setang:Suzuki TS
▪Master/Kaliper Dpn:Orsi▪Lampu:Polispot▪Knalpot:Creampie
▪Modifikator:Mardi Song▪Pengerjaan:2-Minggu▪Biaya Modif:4,5 Juta
▪Alamat:Jl.Kaswari No.4 Kebumen▪HP:081-251-961-604▪

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »