CDI GRM Predator Jogja Tembus Pasar Malaysia

joko dan crew CDI GRM Predator.jpg

Julukan kota Jogjakarta sebagai kota otomotif memang sangat tepat. Selain seabreg kegiatan otomotif disetiap minggunya, kota ini juga memiliki pembalap-pembalap kondang dan mekanik handal yang mampu banyak bicara diajang nasional ataupun internasional. Tak hanya itu saja, dikota ini juga banyak diproduksi pasrt-part racing yang dikenal didunia balap motor tanah air ini.
CDI GRM Predator adalah salah satu produk pengapian racing asli produksi kota Jogjakarta. CDI yang awalnya hanya dijual dari kalangan balap dikota Jogjakarta ini, akhirnya terjual hingga keseluruh Indonesia. Dan sejak beberapa tahun ini, CDR asli made in jogja ini terjual hingga kenegeri jiran Malaysia. “Memang awalnya CDI GRM Predator ini hanya diproduksi terbatas dan dijual hanya dikalangan dunia balap dikota Jogjakarta dan sekitarnya. Namaun lambat-laun terjual hingga kesemua wilayah negeri ini. Yang paling diminati adalah tipe 10Map Api 2.450mc yang biasanya dipakai motor-motor trail seperti KLX, Jupiter dan Satria FU. Justru kalau untuk dipakai dimotor-motor trail, sangat bagus. Sebab pengapianya tetap besar dan stabil,” buka Joko Maryono selaku perancang CDR GRM Predator.
Dikatakan lebih lanjut oleh joko, bahwa memang awalnya dulu diuji coba dimotor road race. Terus diuji dimotor buat grasstrack dan motor balap motocross. Setelah beberapa kali melakukan uji coba dan penghitungan ulang program. Maka akhirnya ketemu buat setingan balap untuk semuanya. “Dulu ujicobanya lama, harus berulang kali uji coba dan setingnya. Dimotor road race cepat ujicobanya dan langsung dapat. Sedangkan untuk motor-motor grasstrack dan motocross agak lama. Tapi akhirnya ketemu juga. Khusus untuk bulan februari ini, kami memberikan discount sebesar 20% untuk semua tipe CDI DRM Predator.” Tutup pria yang biasa dipanggil dengan seburan mas Joe Predator ini. Dian.

CDI GRM Predator
Jl. Gambir Sawit No.8 RT.24/11 Pandean UH Jogjakarta
HP: 0856-9143-4364
Email:predatorracing@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »