Suzuki TS 100 Tahun 1976 Kebumen Penjaga Show Room

Show room motor bekas (Mokas) CN milik Teddy Triatmaja dikawasan jalan HM. Sarbini No.173A Kebumen ini memang beda dengan show room yang lainnya. Dimana ditempat ini motor-motor trail lawas dan trail vintage juga ikut dijual. Namun ada satu motor yang sangat disepialkan oleh teddy. Yaitu motor Suzuki TS100 keluaran tahun 1976 miliknya.
“Khusus motor yang satu ini memang sangat spesial bagi saya. Makanya dia lebih sering menjaga show room ini. Walau kadang juga dipakai buat putar-putar kota. Tapi pernah juga motor ini dipakai buat trabasan loh!” kata teddy sambil meyakinkan. Tedy mengatakan bahwa untuk membangun motor ini dibutuhkan waktu selama enam bulan dan dikerjakan didua bengkel modif yang ada dikota kebumen.
“Jadi motor ini hasil dari kolaborasi dua bengkel modif terbaik dikota ini. Disini memang saya mempertahankan bentuk klasik motor. Sebab saat ini modif vintage trail lagi in. Namun motor saya ini mesinnya sudah sedikit bertenaga dan sudah ada beberapa bagian mesin yang diganti. Termasuk bagian pengapian dan magnetnya. Ya tujuannya biar lebih bertenaga saat dipakai buat trabasan,” tutup teddy sambil tersenyum. D1AN.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modif:
▪Sock Depan:KLX L▪Sock Belakang:X-Ride▪Orsi TS100▪Frame:Orsi▪Body:Orsi TS100
▪Veleg:Kenda▪Ban Dp/Blk:Geomax R-21&R-18▪Master/Kaliper Dpn:Yamaha▪Rem Blk:Orsi TS100
▪Setang:Renthal▪Lampu Dpn/Blk:Custom Vintage▪Knalpot:Orsi TS▪Rasio:TS100
▪Silinder Block/Kop:TS100▪Magnet Kip:RM125▪Karbu/Piston:orsi TS100
▪Modifikator:Mardi Song & Bengkel Sukun▪Pengerjaan:6-Bulan▪Biaya Modif:15 Juta
▪Alamat:Show Room Mokas CN Jl.HM.Srbini No.173A Kebumen▪HP:081-2714-011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »