Suzuki Thunder 2008 Kebumen Sipengangkut Air

Berawal dari hobi ikut adventur yang sering digelar diwilayah kebumen dan kota-kota sekitarnya, Hendra Tile berkeinginan untuk memiliki motor trail tua yang bisa dipakai untuk ikut trabasan. Karena keinginan hendra begitu menggebu, lantas Suzuki Thunder keluaran 2008 miliknya direlakan untuk dimodif menjadi trail tua.
“Karena teman-teman diclub TRACK Kebumen banyak yang pakai motor trail tua, maka saya jadi kepingin. Apalagi saya kenal dengan bro Mardi Song buildernya. Ya spontan keinginan saya jadi semakin kuat. Akhirnya dengan tulus ikhlas, motor Suzuki Thunder kesayanganku tak serahkan kebro mardi untuk dimodif,” kata hendra sambil tergtawa lebar.
Dan benar saja, hanya dalam hitungan dua minggu motor kelar dimodif. Begitu jadi langsung dipakai hendra untuk ikutan bikin jalur track bersama teman-teman club TRACK Kebumen. Bahkan hingga tembus keperbukitan daerah Alian Kebumen utara. Tapi kalau sedang hari biasa, motor tersebut oleh hendra dipakai untung ngangkut air mineral galon besar pesanan konsumen dari wilayah kota kebumen.
“Ternyata saya baru tahu kalau mesin thunder standard yang dibikin trai tua semacam ini enak buat nrabas seperti ini. Bahkan begitu kuat ditanjakan terjal. Bahkan yang nggak kalah hebat, bisa buat ngangkut air mineral kerumah-rumah pembeli ditokoku. Pokoke motor sipengangkut air ini joss gandhos tenan,! Tutup hendra dengan bahasa jawa yang medhok. D1AN.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi:
▪Sock Depan:Scorpio▪Sock Belakang:Honda Versa▪Swing Arm:Orsi
▪Frame:Orsi▪Setang:Protaper▪Veleg Dpn/Blk:Kenda R-18/21
▪Ban Dpn/Blk:IRC 80/100-18&100/100-21▪Mater/Kaliper Dpn:F1Z-R
▪Tangki:RM125 Custom▪lampu Dp/blk:Polispot&Custom▪Knalpot:Custom
▪Mesin:Standar▪Biaya Modif:5,5 Juta▪Pengerjaan:2 Minggu
▪Modifikator:Garasi Adventur Kebumen▪HP:081-251-961-604

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »