C-Squad Racing Exhaust Produksi Semua Jenis Knalpot

IMG_5847
Berbekal pengetahuan soal pembikinan klanpot motor dan tahu cara menghitung sudut buangnya yang dipelajari secata otodidak oleh Kusmiyanto alias Cplex, maka diawal tahun 2015 cplek mencoba membuka bengkel knalpot dirumahnya didaerah Manisrejo Maguwoharjo Depok Sleman Jogjakarta. Selain sebagai home industri knalpot, rumah tersebut juga digunakan sebagai bengkel modif balap.
“Memang sejak awal tahun 2015 saya membuka bengkel ini. Selain sebagai bengkel produksi knalpot, juga saya jadikan sebagai bengkel modif balap. Tapi selain itu, disini juga sebagai markas tim balap C-Squad.” Buka cplek dengan percaya diri. Cplek menambahkan bahwa dengan enam orang tenaga kerja, bengkelnya mampu memproduksi lima sampai enam knalpot perhari. Sedangkan knalpot yang diproduksi adalah knalpot buat harian dan buat balap. “Semua jenis knalpot kami bikin disini. Baik knalpot buat 2-tak maupun buat 4-tak. Baik yang buat harian dan buat balapan,” sela cplex.
Menurut cplex, produksi knalpotnya tidak hanya terjual dipulau jawa saja. Melainkan sudah terjual luar pulau jawa seperti Makasar, NTB, Batam, Papua, Bali, Lampung, Madura, Manado dan Kalimantan. “Sedangkan untuk knalpot balap seperti drag bike, kami selalu melakukan riset dengan ikut kompetisi balap secara langsung. Sehingga hasilnya benar-benar bisa dipercaya,” tutup pria berkacamata ini. ToYonG.

C-Squad Racing Exhaust
Manisrejo No.135 RT.04/39 Maguwoharjo
Depok Sleman Jogjakarta
HP: 0815-1334-8004 PIN:59CAE473
Email: cplex22@yahoo.com

One comment

  1. Wah bisa pesen nih untuk motor gua, top abis kayaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »