Jogjakarta StreetFire Club (JOSEFIC) Banyak Kegiatan Positif

Sejak didirikan pada tanggal 13 februari 2013 yang lalu, namun club yang dihuni oleh 60-an anggota ini syarat akan kegiatan club yang bersifat positif. Para penunggang Honda CB150R dan New CB150R yang tergabung dalam Jogjakarta StreetFire Club (JOSEFIC) Jogja ini, selalu kompak dan meleburkan diri dalam keluarga besar yang solid disetiap kegiatan-kegiatan interen club dan kegiatan sesame club motor.
Adapun kegiatan-kegiatan yang pernah JOSEFIC Jogja lakukan diantyaranya adalah Jamnas CB150R, Honda All New CB150R Rally Fun Culture, City Rolling Napak Tilas Pahlawan Negri, Indonesia Bike Week, Honda Bike Day Bali, Honda Bike Day Pacitan dan masih banyak kegiatan-kegiatan lain yg diselenggarakan dengan pihak ASTRA maupun PMHY dan kegiatan social kemasyarakatan yang bersifat positif.
“Selain kegiatan tersbut, kami juga memiliki kegiatan rutin mingguan berupa kopdar club didepan Pt. Perwita Karya jalan P. Diponegoro No.52B-54 Jogja (sebelah barat tugu jogja) setiap sabtu malam atau malam minggu, mulai pukul 22.00 WIB sampai selesai. Kemudian biasanya dilan jutkan dengan roling city.” Kata Aris Josefic atau yang lebih dikenal dengan panggilan Arjo ini. D1AN.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

JOSEFIC JOGJA
Pogungrejo No.398 RT13 RW51 (depan masjid Al-Ashri)
Sinduadi Mlati Sleman Jogjakarta
CP: 0819-0428-7905 & 0823-9100-6320
Email: – Jogjastreetfireclub@gmail.com & humasjosefic@gmail.com
Instagram: instagram : @josefic_jogjakarta
Twiter: twiter : @josefic_yogya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »