Yamaha N-Max 2016 Jogja Siputih Yang Elegan

Jangan tanya soal modifikasi pada Alvin. Sebab pria yang bernama lengkap Alvin Indra Gunawan ini, kesehariannya selalu berkecimpung dengan dunia modifikasi. Dan salah satu dari sentuhan tangannya adalah Yamaha N-Max 2016 miliknya ini. Motor yang baru dibeli dari dealer seminggu langsung dirombak dibengkelnya.
“Memang motornya baru seminggu datang. Terus langsung masuk bengkel ini. Modifnya sih saya konsep matic elegan. Kalu body depan masih standarnya, hanya ditambah dengan windsield custom. Justru dibaian body belakang malah sudah dicustom full. Sedangkan buat memanjakan boncenger, juga saya pasangai sandaran custom.” Ungkap Alvin sambil memegang motornya. Menurut Alvin, untuk menambah kesan elegan dimaticnya, jok dibikin dengan bahann yang berkelas. MB-tech akhirnya dipercaya buat membungkus jok yang juga sudah sedikit dicustom bentuknya.
Tak cupup disitu saja, Alvin juga sudah mengganti beberapa part motornya dgn part kepercayaanya. Seperti sock depan dan belakang menggunakan produk Racing Boy. “Sebenarnya masih banyak lagia bagian yangt sudah saya ganti. Seperti knalpot juga sudah saya ganti produk dari R9. Dan yang paling istimewa adalah, hanya dikerjakan dalam tempo tiga hari saja loh!” tutup Alvin dengan penuh percaya diri. ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi:
▪Sock Depan:Racing Boy▪Sock Belakang:Racing Boy▪Swing Arm:Orsi▪Frame:Orsi
▪Veleg:Orsi▪Ban Dp./Blk:Metzeler 120/70-13&140/70-13▪Master/Kaliper Dp./Blk:Orsi
▪Setang:Orsi ▪Lampu Dp./Blk:Custom▪Spakboard:Custom▪Knalpot:R9
▪Biaya Modif:7-Juta▪Pengerjaan:3-Hari▪Modifikator:Kevin’s Motor
▪Alamat:Jl.Damai No.62 Sleman Jogja▪HP:0813-9158-6000 PIN:2C0A1373

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »