Bengkel Permata Wijaya Juga Sebagai Tempat Pendaftaran Sekolah Balap

IMG_0670

Memang Bengkel Permata Wijaya sama seperti bengkel-bengkel motor lainnya. Namun ada sedikit yang berbeda dibengkel yang didirikan pada tanggal 2 februari 2015 ini. Sebab dibengkel ini sering berkumpul anak-anak muda penyuka balap drag bike. Maklum, oleh Permadi Permata Wijaya, bengkel ini juga sebagai tempat unuk mendaftar sekolah balap khusus drag bike.
“Memang dari awal berdiri, kami sengaja mengonsep bengkel sepeti ini. Selain melayani servis motor, ganti oli, tune up, kohar alias korek harian dan lain-lain, bengkel ini juga kami fungsikan sebagai tempat pendaftara sekolah balap Monita Fans Club (MFC). Tujuanya agar mudah diakses dari berbagai penjuru.” Kata permadi yang merupakan ayah dari pembalap Monita PW ini.
Masih menurut permadi, setelah satu tahun lebih berdiri, bengkel mulai dikenal banyak orang. Sehingga secara spontan konsumen bengkel cepat bertambah. “Kami bersyukur, bengkel saat ini mulai ramai. Terutama yang serfis dang anti oli disini lumayan ramai. Semua ini tak lepas dari pelayanan kami yangt baik dan ramah. Serta biaya servis disini bisa dibilang harga bersahabat atau juga harga mahasiswa.” Tutup pria yang juga pengusaha jamu jago Leak ini. ToYonG.
Bengkel Permata Wijaya
Jl. Garuda Tempuran Taman Tirto Kasihan
Bantul Jogjakarta
HP: 0896-5567-5522

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »