N-Concept Amos Leonardo Design Tembus Pasar Luar Negeri

foto utama.jpg

Dunia modifikasi ditanah air ini pasti tahu dengan rumah modifikasi N-Concept Amos Leonardo Design Jogjakarta. Sebab rumah modifikasi yang satu ini, karya-karyanya kerap menghiasi tabloid-tabloid otomotif negeri ini. Bila dihitunh-hitung, sejak berdiri pada tanggal 14 mater 2006 hingga sekarang ini, sudah lebih dari 500-an motor karyanya mengaspal dijalanan negeri ini.
Dirumah modifikasi yang bterletak dijalan Kapulogo No. 238C RT.02 RW.02 CT14 Sleman Jogjakarta ini, selain sebagai rumah modifikasi, rupanya juga digunakan sebagai bengkel produksi helm-helm custom predator. Bahkan pasaran helm custom karya N-Concept ini, tembus kepasar internasional. “Selain melayani konsumen dalam negeri, kami juga melayani konsumen dari luar negeri seperti Malaysia, Bahrain, Amerika, Taipei, Qatar dan Eropa.” Ungkap amos sambil memegang helm karyanya.

IMG_9120
“Disini konsumen bebas memilih warna helm yang diinginkan. Sehingga, begitu helm jadi, kita langsung mengirim kealamat konsumen tersebut. Bahkan disini kami hanya memajang helm-helm contoh saja. Sebab begitu helm jadi, langsung kirim. Dan bila ada konsumen yang merasa kurang puas dengan karya helmnya, konsumen bisa memilih warna lain yang ada dibengkel ini.” Tutup alumni Sarjana Teknik Arsitektur Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyajarta ini. D1AN.

N-Concept Amos Leonardo Design
Jl. Kapulogo No.238C RT.07/02 CT14 Catur Tunggal
Depok Sleman Jogjakarta
HP: 081-227-31-733 PIN:31027895

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »