Original GOM’S Jogjakarta Spesialis Copy Cam

Foto utama.jpg

Kepandaian membaca peluang dan pasar yang dimiliki Afisena Hura atau yang lebih akrap dipanggil dengan Gombal ini sungguh luar biasa. Pria bertubuh tegap kelhiran 23 maret 1986 ini, lebih dikenal dikalangan dunia balap sebagai seorang mekanik balap road race yang handal. Namun, sejak tahun 2009, gombal memutuskan untuk pensiun dari hiruk pikuk dunia balap dan membuka usaha bengkel copy cam.
Tepatnya awal tahun 2010 usaha copy cam yang bernama Original GOM’S didirikan. Selain mengerjakan copy cam, bengkel milik gombal tersebut juga mengerjakana bikin noken AS, merubah sudut klep dan merubah sudut karburator. “Untuk copy cam, konsumen biasanya membawa bahan sendiri dan disini tinggal mengerjakan saja. Tapi ada juga yang pasrah. Dalam artian semua bahan diserahkan pada kita. Tinggak mereka menyebutkan ukuranya saja,” kata Gombal sambil menggerakkan tangan.
Sedangkan untuk pengerjaan konsumen yang bawa bahan sendiri, akan dikenakan biaya sebesar 100 ribu rupiah. Dengan waktu pengerjaan sekitar satu jam-an. Sedangkan konsumen yang pasrah bahan dari bengkel GOM’S, akan ditarik biaaya sebesar 400 ribu rupiah. Dan juga dengan waktu pengerjaan sekitar satu samapai dua jam. “Jadi bikin copy cam disini sesungguhnya bisa ditunggu. Asalakan antrianya nggak banyak.” Timpal gombal lagi.

IMG_4544 Afisena Hura dibengkel copy camnya.jpg
Selain konsumen dari perseorangan, juga banyak bengkel-bengkel balap ataupun tim balap yang mempercayakan pengerjaan copy cam pada bengkel Original GOM’S ini. Seperti MBKW2 Jogjakarta, Bahtera Motor, KIK’S Pusaka Jogja, CCP Jogja, Yonk Jaya dan sebagainya, telah menjadi langganan tetap bengkel ini. “Mungkin karena saya sendiri sudah kenal baik dengan mereka-mereka dan pelayanan kami yang memang mengutamakan kepuasan konsumen, maka banyak dari mereka yang lari kesini. Dan ditahun 2016 ini, kami akan konsentrasi kelingkup yang lebih besar. Yaitu kepembuatan mesin copy cam itu sendiri.” tutup pria penyuka trabasan ini. SKM.

Original GOM’S Jogjakarta
Jl. Depan Stadion Malangrejo RT.3 RW.4 Wedomartani
Ngemplak Sleman Jogjakarta
HP: 0856-0144-7996 & 0813-9100-0404 PIN: 527D1646

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »