Yamaha Nouvo Z 2005 Jogja Gak Mati Gaya

Jogjakarta sebagai kota pelajar tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak anak muda yang ingin menuntut ilmu dikota yang juga sebagai kota otomotif ini. Very Rusdi adalah salah satunya. Rusdi yang berasal dari Medan Sumatra Utara ini, sejak lima tahun lalu belajar difakultas teknik jurusan Teknik Mesin Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta.
Karena sudah terbiasa dengan hiruk pikuk kehidupan otomotif bersama teman-teman sekampus, dan kebetulan juga para penyuka modifikasi, maka rusdi juga terbawa arus modifikasi tersebut. “Memang kebetulan saya suka modifikasi. Sedangkan teman-teman dikampus juga suka modifikasi. Jadi ini ceritanya nyambung.” Kata rusdi dengan nada ceria. Menurut rusdi, selain suka menggarap motor modif milik teman sekampus, dikampusnya juga diperbolehkan mengambil modifikasi sebagai skripsi ataupun tugas akhir kampus.
“Pokoke ini ceritanya serba nyambung. Saya sendiri suka modifikasi. Teman-teman juga suka modif dan dikampus juga dipebolehkan mengambil skripsi tentang modifikasi. Wis-wis… semuanya malah jadi asyik bener nih!” tutup rusdi dengan logat medan bercampur jawa. D1AN.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi:
▪Sock Depan:Mio▪Sock Belakang:Gazi▪Swing Arm:Orsi▪Frame:Orsi▪Body:Orsi
▪Veleg:Mio Ring-14▪Ban Dpn/Blk:FDR Flemo 80/90-14&90/90-14
▪Master/Kaliper Dpn:Orsi▪Setang:Orsi▪Lampu:Orsi▪Knalpot:Orsi▪Piston:PE24
▪Biaya Modif:3-Bulan▪Pengerjaan:3-Bulan▪Devy Rusdi Ft.(JMR17)
▪Alamat:Jl. Candi Karang (Jl. Kaliurang KM.12,5 Sleman Ngaglik Jogjakarta
▪HP:0812-4699-0606 PIN:7C3D44Co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »