AHRS IRC Indonesia Championship Seri IV Sragen Ada Kelas Khusus Wanita

IMG_7444

Gelaran AHRS Drag Bike Championship 2016 sudah memasuki seri IV. Setelah digelar dikota Sukoharjo Seri I, Wonosari Seri II dan Boyolali Seri III. Kini kota santi Sragen ketiban sampur sebagai kota penggelar Seri IV. Even yang akan digelar paha hari minggu (29/5) disirkuit alun-alun kota Sragen Jawa Tengah Tersebut, diprediksi balak seru seperti ditiga even sebelumnya. Bahkan diseri IV ini, pihak promotor akan membuka kelas khusus wanita matic 200cc.
“Kelas eksebisi Matic 200cc Khusus Wanita akan kami selenggarakan diseri IV ini. Dan kelas khusus wanita ini baru diadakan diseri IV Sragen ini. Hal ini untuk meramaikan kembali drag bike kelas khusus wanita yang sempat ramai didua tahun lalu. Sebab saat ini, bila diamati. Mulai banyak lagi wanita-wanita yang berlatih balap. Bahkan sudah ada beberapa yang ikut balap juga,” kata Ganjar ERDEVE selaku promotor lomba.
Menurut ganjar, disamping untuk memnggugah kembali balap kelas khusus wanita yang sudah menghilang, juga tujuanya dibukanya kelas ini adalah untuk menapresiasi bupati Gragen saat ini yang seorang wanita. “Jadi dibukanya kelas ini juga untuk mengapresiasi ibu Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku bupati Sragen yang baru. Monggo! yang mau ikut kelas khusus wanita silahkan hubungi panitia,” Tutup sambil tersenyum. SAF1TRI.

ERDEVE INDONESIA
HP: 085-6289-3336 PIN:23af50d3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »