Jamda 1 YRKI DIY Jogja Lautan King

Acungan dua jempol pantas diberikan pada panitia penyelenggara Jambore Daerah (Jamda) YRKi 1 DIY. Acara Jamda yang memang baru pertama kalinya digelar ini, dilaksanakan pada hari sabtu-minggu (21-22/5) dihalaman stadion Internasional Maguwoharjo Sleman Jogjakarta. Terpantau lebih dari 18 ribuan bikers Yamaha RX King tumplek blek diseputaran stadion kebanggan masyarakat sleman tersebut.
Dengan mengusung tema “Nyawiji Dadi Siji” yang artinya menjadi satu dalam satu, diharapkan para riber Yamaha RX King dari seluruh nusantara menjadi satu dalam satu persaudaraan yang kompak dan dalam kekeluargaan yang kuat.
“Diacara Jamda YRKI 1 DIY ini, kami sengaja mengusung tema nyawiji dadi siji. Nyawiji berarti menjadi satu. Dan dadi siji berarti menjadi satu. Jadi nyawiji dadi siji artinya menjadi satu dalam satu. Diharapkan dengan tema ini, semua rider Yamaha RX King dari seluruh nusantara menjadi satu disini dan menjadi satu ikatan persaudaraan yang kuat dan kompak.” Terang Aldy AB Raja selaku ketua panitia.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Menurut aldy, acara Jamda kali ini diisi dengan serangkaian acara seperti modifikasi kontes, freestyle competition, aneka game, pawai club, zona club, aneka stan, live music dan acara seremodi Jamda YRKI 1 DIY sebagai acara intinya. “Acara ini kami selenggarakan selama dua hari. Acara ini didukung oleh 42 club yang terdaftar sebagai anggota YRKI DIY yang bekerja sama dengan Polres Sleman. Disini saya mewakili seluruh panitia, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara kami ini. Dan juag terimakakasih pada teman-teman club dari seluruh Indonesia yang telah menghadiri acara kami ini. Terimakasih ata kehadiranya, terimakasih atas partisipasinya dan salam nyawiji dadi siji,” tutup aldy dengan tegas. ToYonG.

2 comments

  1. Muhlis Kingdom

    Jogja ttp Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »