39 Garage Jogjakarta Spesialis Part Trail Tua dan Klasik

IMG_0736

Tred vintage trail atau trail tua akhir-akhir ini, rupanya menjadi berkah tersendiri bagi Rendy Ardiand. Kepandaian rendy membaca peluang pasar mendorong keinginanya unuk berbisnis segala jenis part trail tua ataupun trail klasik. Bahkan penjualanya terbilang fantastik. Pasar nasional sudah dalam genggamanya. Bahkan rendy yang biasanya menjual via online atau online store, sampai kewalahan melayani permintaan konsumen.
“Dalam seminggu kami bisa membikin dua puluhan macam aksesoris trai tua dan klasik seperti headlamp, jok, tangki, spakboard, side panel dan sebagainya. Disamping itu, kami juga membuat body set trail tua.” Kata rendy sambil memgang salah satu produknya. Menurut rendy, konsumen dionline stornya biasanya kontak dulu untuk jenis barang yang diorder. Juga pilihan warna bisa disesuaikan dengan keinginan pengorder.
“Untuk warna memang kami sesuaikan dengqan keinginan konsumen. Kita tinggal membikinkan sesuai keinginannya. Dan setelah barang jadi, biasanya kami akan kirim contoh fotonya. Bila sudah pas dengan keinginanya, maka barang lantas kami kirim kealamat konsumen tersebut. Tapi kalau barang yang dipesan tidak sesuai dengan keinginan konsumen, maka kami akan membikin yang baru lagi untuk konsumen tersebut. Dan barang yang tidak sesuai tersebut, biasanya langsung dibeli oleh konsumen yang lain,” tambah rendy yang juga anggota club Jogja Vintage Trail club (JVTC) ini. F1TR1.
39 Garage Jogjakarta
Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta
HP: 0819-0411-0303 PIN:545474F9
Blog: 39Garagejogja_blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »