Solo Chapter 250 (SoC 250) Rutin Futsal Dan Touring

Selain dikenal dengan kota batik dan kota seni budaya, kota Solo juga punya hiruk pikuk kehidupan otomotif yang tak kalah dengan kota-kota lainnya. Selain sering dijadikan sebagai kota penyelenggara even-even otomodif lokal maupun nasional, kota solo juga memiliki ratusan club motor yang selalu rajin mengadakan kegiatan.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Solo Chapter 250 (SoC 250) adalah salah satunya. Komunitas yang baru didirikan pada tanggal 10 maret 2016 yang lalu ini, telah beranggotakan sebanyak 20-an orang. “Memang anggota kita masih sedikit. Karena kita sangat selektif dalam penerimaan anggota. Jadi kita nantinya akan mendapatkan anggota yang loyal pada komunitas kita. Dan kebetulan semua anggota saat ini adalah orang-orang yang gila touring yang sudah menjelajah kewilayah indonesia,” buka Agus Nyonyo selaku wakil ketua SoC 250. Dikatakan lebih lanjut oleh nyonyo, bahwa untuk menjadi anggota diwajibkan memiliki SIM. Motor wajib diatas 250cc. untuk merek motor kita bebas. Tapi kita tetap bernaung pada Kawasaki N250RC. “Masa orientasi anggota baru selama 1-2 bulan. Setelah itu baru ditentukan layak tidaknya masuk SoC 250.” Tambah nyonyo.
Selain ada kegiatan rutin didepan Solo Grand Mall setiap kamis sore mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai, juga ada touring bulanan, bakti social dan juga ada kegiatan futsal setiap selasa malam. “Untuk futsal kita lakukan setiap jam 21.00-selesai di Score Futsal Solo. Disamping itu kami juga mempunyai devisi kontes. Sedangkan kegiatan yang rutin dibulan ramadhan nanti adalah acara baksos dan buka bersama. Juga ada rencana Saur On The Road dibulan itu.” Tutup mantan pembalap road race era tahun 90-an ini. F1TR1.

Solo Chapter 250 (SoC 250)
Budi Agung Motor
Jl. Raya Palur No.4 Solo Jawa Tengah
HP:0856-4357-8888

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »