Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Jogjakarta Pengukuhan dan Pelantikan SKIn Pengda DIY

Penggemar dan pengguna mobil Suzuki Katana Jimny dikota Jogjakarta yang tergabung dalam club Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Pengda DIY dapat bernafas dengan lega. Dimana dihari minggu (5/6) kemarin SKIN Pengda DIY resmi menjadi pengda kelima dari SKIn Indonesia. Acara yang berlangsung dihotel The Sahid Rich Hotel jalan Magelang Jogjakarta ini, selain pengukuhan dan pelantikan SKIn Pengda DIY, juga sekaligus pengukuhan kelima Chapter SKIn yang ada diwilayah DIY.
“Memang kita telah berdiri sejak tanggal 22 Maret 2013 yang lalu. Namun kali ini kita baru resmi menjadi SKIN Pengda DIY. Dimana SKIN Pengda DIY ini merupakan penda kelima yang ada dari seluruh indonesia. Dikesempatan ini, selain pengukuhan dan pelantikan pengurus SKIn Pengda DIY, juga sekaligus pengukuhan dan pelantikan pengurus SKIn Chapter Jogja, SKIn Chaprer Sleman, SKIn Chapter Kulonprogo, SKIn Chapter Bantul dan SKIn Chapter Gunung Kidul. Jadi kalu dulu masih SKIn DIY, Skarang resmi menjadi SKIn Pengda DIY.” Kata Didik Widiyantoro selaku ketua panitia dan sekaligus sebagai ketua SKIn Chapter Sleman.
Selain dihadiri tamu undangan dari SKIN Pengda DIY, juga tampak hadir dari pejabat IOF 4X4 DIY, pejabat IMI DIY, SKIn Pengda Jawa Tengah, SKIn Magelang, SKIn Cilacap, SKIn Semarang, SKIn Karanganyar dan club mobil Jogjakarta yang lainnya. ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

2 comments

  1. Sarijo Kusumo (KJFC)

    Congratulation, semoga semakin solid dan semakin bermanfaat bagi semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »