Kevin Max Society (KMS) Jogja

Jogjakarta selain dikenal sebagai kota budaya, juga dikenal sebagai kota otomotif. Ratusan club dan komunitas selalu mewarnai hiruk pikuk kehidupan otomotif dikota yang dikenal akan keramah tamahannya ini. Kevin Max Society (KMS) Jogjakarta yang baru berdiri dan dideklarasikan pada tanggal 6 juni 2016 yang lalu, dan juga langsung larut dalam kehidupan otomotif kota wisata ini.
“Dari sekedar obrolan saat kita dolan bareng kesuatu tempat atau pas main dibengkel ini, lantas muncul ide untuk membentuk komunitas ini. Dan akhirnya kita dirikan Kevin Max Society ini.” Kata Alvin Indra Gunawan salah satu penggagas ide. Dikatakan lebih lanjut oleh Alvin, bahwa dengan konsep komunitas sersan alias seriun namun santai, para anggota tidak dibebani aturan yang memberatkan. Namun lebih mengutamakan keguyup rukunan dalam sebuah kebersamaan.
Selain kegiatan kopdar, touring dan baksos, KMS Jogja juga memiliki kegiatan unggulan berupa wisata kuliner. Tentunya kegiatan yang satu ini sangat menyenangkan anggotanya. “Disini kami disuport sepenuhnya oleh Kevin’s Motor Jogjakarta dan Yamaha Delta Berlian Jogjakarta. Kami KMS Jogja terbuka untuk masyarakat umum. Bila ada pemilik motor Yamaha NMax diwilayah Jogjakarta dan sekitarnya yang mau bergabung bersama kami, bisa berhalo-halo langsung dinomor 0813-9158-6000. Atau juga bisa langsung datang dibase camp kami dibengkel Kevin’s Motor jalan Damai No.62 Sleman Jogjakarta. Monggo! kami tunggu,” tutup Alvin sambil sedikit promosi. ToYonG.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Kevin Max Society
Kevin’s Motor Jl. Damai No.62 Mudal
Ngaglik Sleman Jogjakarta
HP: 0813-9158-6000 PIN: 2C0A1373
Web: kevinsmotor.com http://dev.kevinsmotor.com
Email: kevinsmotor@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »