Toyota Agya 2016 Jogjakarta Kingdom Life Style

Dimas Kingdom adalah sosok pria penyuka kelir oranye. Pria asli Pakuncen Jogjakarta ini, juga tergolong orang yang loyal pada profesi dan hobinya. Keloyalan dimas dibuktikan dengan keloyalanya pada club motor Kingdom United yang diikuti sejak dahulu. Dimas rela memodif mobil Toyota Agya miliknya sebagai pengawal club Kingdom United saat pawai.
“Karena saya sendiri sangat suka dengan warna oranye, dan kebetulan kingdom warna dasarnya oranye, maka mobil ini dibikin warna full oranye. Kelir cat oranye, kemudian semua interior oranye from Boss Jogja dan jok berbahan MBtech juga dipilih warna oranye. Maksudnya agar senada semua. Sebenarnya modifnya sangat minimalis. Hanya sedikit main ceper dan ban tipis serta pakai veleg tipis juga. Menurut saya tema modif mobil ini adalah kingdom live style,” ungkap dimas dengan penuh percaya diri.
“Untuk mesin masih standar kok! Hanya knalpot diganti knalpot racing for harder. Penggerjaan yang lainnya dikerjakan dibengkel teman. Dan waktu pengerjaanya juga terhitung sangat cepat. Sebab hanya sekitar tiga minggu. Waktu itu dikebut untuk mengejar acara Jamda 1 YRKI DIY. Jadi yam au nggak mau harus dikebut. Dan jadilah sioranye seperti ini,” kata dimas sambil mengingat saat pengerjaan modifnya. ARTHA87.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modifikasi:
▪Sock:Standar▪Veleg:Standar▪Ban:Accelera 185/35-27▪Knalpot:Harder
▪Jok:MB-Tech▪Interior:Boss Jogja▪Audio:Panasonic▪Grafis:Kingdom Style
▪Pengerjaan:3-Minggu▪Modifikator:BRC 57 Mbendol Auto Brush Jogja
▪Alamat:Singojayan RT.02 RW.01 Pakuncen Jogjakarta▪HP:0899-5148-009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »