Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Chapter Yogyakarta Indahnya Berbagi Pada Sesama

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dibulan ini banyak kegiatan yang bersifat sosial dan keagaman dilakukan oleh banyak orang. Demikian pula dengan komunitas ataupun club otomotif. Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Chapter Yogyakarta adalah salah satu diantaranya.
Club yang berdiri pada tanggal 23 Maret 2012 ini, melakukan kegiatan rutin berupa baksos ramadhan pada hari sabtu (18/6) kemarin di SLB Karnnamanohara Yogyakarta yang terletak dijalan Pandean 2 Gg. Wulung Condongcatur Depok Sleman Jogjakarta. Acara yang diikuti kurang lebih sebanyak 152-an siswa-siswi SLB tersebut, berlangsung dengan lancar ,penuh keceriaan dan penuh kekeluargaan. Walau disepanjang acara diguyur hujan yang cukup deras.
“Memang acara baksos ramadhan ini sudah menjadi kegiatan rutin club kami. Kali ini kami melakukan baksos ditempat ini. Selain ada acara inti buka bersama, sholat berjamaah dan pemberian bingkisan pada siswa disini, kami juga menyelingi dengan aneka game. Tujuan kami disini ingin berbagi pada sesama. Kebetulan bulan ini adalah bulan yang sangat baik untuk kegiatan ini,” ungkap Purta selaku ketua TSVC Chapter Jogja.
Ditempat yang sama, kepala sekolah SLB Karnnamanohara Lilikmawan Cahyadi, S.Pd. mengatakan dalam sambutanya, bahwa pihaknya sangat berterimakasih pada TSVC, bahwa berkesempatan datang disekolah tersebut dan berbagi kasih pada siswa-siswi yang ada. “Disini saya selaku wakil dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih pada teman-teman TSVC. Semoga kegiatan berbagi kasih pada siswa-siswi disekolah ini bermanfaat bagi kami. Dan tak lupa kami haturkan banyak terimakasih buat semuanya.” kata lilik yang sekaligus juga sebagai tenaga pengajar disekolah tersebut. ToYonG.

Toyota Soluna Vios Club (TSVC)
Perum Mlati Permai A-9 Mlati Sleman
Jogjakarta
HP:0813-2873-1353
Email: putrodwi79@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »