Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Juga Layani Servis Trail

foto Utama

Bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Jogjakarta sudah begitu dikenal didunia otomotif kawasan kota Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya, bengkel yang didirikan pada tanggal 6 Januari 2007 ini, rupanya tak hanya melayani servis motor harian, penjualan unit sepeda motor Yamaha, penjualan apparel doni tata dan penjualan spare part saja. Melinkan juga dikenal sebagai bengkel yang ahli menangani dan perbaikan semua tentang dunia trail.
Dengan ditangani langsung oleh mekanik-mekanik handal sekelas Kiswadi yang dikenal juga sebagai pengajar disekolah mekanik balap DTSP dan sekaligus masih aktif sebagai pembalap motocross ini, maka semua problem motor dunia garuk tanah ini dapat terselesaikan dengan baik dan aman. “Memang kalau pelayanan servis dan modifikasi trail buat balap sudah lama kami menanganinya. Mulai motor-motor trail milik tim sendiri, motor milik tim balap lain dan banyak juga dari komunitas trabasan yang servis disini.” Kata kiswadi yang juga ayah dari pembalap doni tata pradita ini.
Kiswadi menambahkan, bahwa juga ada teman-teman bule yang suka mainan trail dan bermukim diseputaran kota jogja ini, seperti dari inggris, prancis dan belanda, yang sudah menjadi konsumen tetap dibengkel DTSP ini. “Tapi paling banyak konsumen datang dari komunitas dan club trabasan. Rata-rata dari mereka melakukan servis ringan, servis berat dan boreup mesin.” Tutup pria penyuka sate klatak ini. 54F1TRI.
Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP)
Aparko Kusuma Ravlesia Kav. 15-16
Jl. Raya Magelang KM.14 Sleman
Jogjakarta
Tlp: (0274) 689-868
Email: Yamahadtsp@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »