Yamaha RX King 2005 Jogja Hemex 57 Gak Mati Gaya

Helmy Ardian Yazin atau yang sering dipanggil dengan Hemex 57 ini, selain sebagai seorang pembalap drag bike, juga sebagai seorang buider. Dirumahnya yang sebagian difungsikan juga sebagai bengkel modifkasi yang terletak dikawasan Singgojayan Pakuncen Jogjakarta, helmex 57 banyak menggarap motor-motor modif dan korek mesin buat drag bike milik teman-teman satu club dan milik tim balapnya.
Yamaha RX King tahun pembuatan 2005 miliknya ini, adalah salah satu karya helmex 57 terbaru. Selain korek mesin, motor ini juga sudah dimodifikasi. Seperti sock depan memakai sock Yamaha Byson. Sock belakang memakai produk dari Ansver. Untuk mendukung mesin yang sedikit sudah diubah, maka helmex menggunakan knalpot racing jenis udang cutom. Selain itu diseluruh body motor digebyur dengan full airbrush grafis.
“Memang motor ini mesinnya sudah setengah kompetisi. Buat balap drag bike juga bisa. Namun tak hanya itu saja. Saya sudah memodifikasinya dan full airbrush grafis. Bahkan sering juga diikutkan diajang modifikasi kontes diseputaran kota jogja dan sekitarnya. Dan mujurnya saya beberapa kali motornya dapat juara,” kata helmex dengan bangga.54F1TRI.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Data Modif:
▪Sock Depan:Byson▪Sock Belakang:Ansver▪Swing Arm:Custom▪Frame:Orsi▪Veleg:Axel Ring-18
▪Ban Dp/Blk:Zeneos 100/80-18&90/80-17▪Master Dp/Blk:Daytona&Orsi▪Kaliper:Daytona&Orsi
▪Setang:Custom▪Lampu:Custom▪Spakboard Dpn:Byson▪Knalpot:Udang Custom▪Mesin:Kompetisi
▪Pengerjaan:3-Bulan▪Biaya Modif:-▪Modifikator:BRC 57 Feat Mbendoel Auto Brush Jogja
▪Alamat:Singojayan RT.02 RW.01 Pakuncen Jogjakarta▪HP/Tlp.:0899-514-8009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »