Kadal Balap 90-an Jogja Spesialis Modifikasi Mesin NSR

foto utama

Nama bengkel motor Kadal Balap 90-an Jogja sesungguhnya sudah lama dikenal. Bahkan sejak tahun 1990-an nama bengkel ini sudah dikenal. Hanya saja terus menghilang dari peredaran dunia hingar binger balap motor. Terus pada tahun 2004, bengkel yang terletak dikawasan kampung Gejayan Condongcatur Depok Sleman Jogjakarta ini kembali dibuka.
Pulung sang punggawa bengkel adalah yang menangani semua garapan mesin konsumen saat ini. Kelebihan dibengkel ini adalah ahli menggarap mesin-mesin motor Honda NSR dan Honda C90. “Kebanyakan konsumen disini dari kalangan penyuka motor banter balap motor. Seperti teman-teman penyuka cornering dan fun race banyak yang kebengkel ini. Namun banyak juga yang bikin mesin jadi banter hanya buat harian saja.” Kata pria berambut gon drong ini.
Dalam sebulan, pulung mampu mengerjakan 10-15an motor. Sedangkan untuk biaya modif mesin, menurut npulung, nisa disesuaikan dengan dana yang dimiliki konsumenya. “Masalah biaya bisa diatur disini. Bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Konsumen disini banyak juga yang datang dari luar kota. Sedangkan untuk cornering dan balap, mesin bisa disesuaikan dengan karakter sipenunggang nantinya. Pokoknya disini dibikin enak-sama enaklah!” tutup pulung yang juga anggota Jogja Cornering ini. ToYonG.

Kadal Balap 90-an
Jl. Brojojoyo No.12 Condongcatur Depok
Sleman Jogjakarta (Barat Polda DIY)
HP: 0857-4350-0644 PIN: 57D2F801
Email: co9_pulung@yahoo.com

One comment

  1. Russell ivanovic

    Saya teman dekatnya Mas Pulung. Setiap hari ketemu, ini nomor WA nya: 0856-4134-8934

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »