Pradita Immanoel Haq Buka Bersama Berkah Jaya Racing Team Kebumen dan X-Trac Indonesia

Dikejuaraan grasstrack dan motocross diseputaran Jogjakarta dan Jawa Tengah, tentunya nama Pradita Immanoel Haq atau yang lebih dikenal dengan Radit Dragonballz sudah tidak asing lagi. bahkan nama pembalap cilik asal kota Kebumen Jawa Tengah ini, sering naik podium dibeberapa kejuaraan tersebut. Dihari sabtu (2/7) kemarin. Bertempat dirumah Radit Kebulusan Pejagoan Kebumen, digelar acara Buka Bersama Berkah Jaya Racing Team Kebumen dan X-Trac Indonesia.
Selain acara buka bersama yang dihariri oleh seluruh awak Berkah Jaya Racing Team Kebumen X-Trac Indonesia dan Gazgas Indonesia, pihak X-Trac Indonesia, Ketua KONI Kebumen, tokoh otomotif kebumen dan masyarakat sekitar. Juga dibarengkan dengan acara pemberian vocer senilai 25 juta dan penyerahan dua unit sepeda motor X-Trac untuk Radit dan Galih Firnanda oleh pihak X-Trac Kebumen.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

“Kami selalu mengamati perkembangan pembalap cilik yang potensial. Dan ini sebagai program pengenalan produk kami didunia balap motor. Akhirnya kami memilih Radit dan Rifanda Galih sebagai pembalap cilik potensial pilihan utama kami. Sebab kami yakin, kedua pembalap ini sangat potensial dibalap grasstrack dan motocross nantinya,” kata Kurniawan Agus selaku perwakilan X-Trac Kebumen.
Sementara Aroel Poetra selaku pembimbing radit sekaligus manager tim Berkah Jaya Kemuben mengatakan bahwa sesungguhnya sejak tahun lalu radit telah disuport Gazgas Indonesia. “Sebenarnya radit sudah disuport oleh Gazgas Indonesia tahun lalu dan bermain dikelas SE50cc. Jadi tahun ini radit disuport X-Trac Indonesia dan Gazgas Indonesia.” Ungkap Arnold yang setia membimbing bocah kelas 3 SDN 4 Kutosari kebumen ini. ToYonG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »