Solo Chapter 250 (SoC 250) Berbagi dan Berbagi

Bulan ramadhan tahun ini tak semuanya membahagiakan bagi semua orang. Sebab dibulan ini juga, saudara-saudara kita banyak yang dilanda bencana alam tanah longsor dan banjir. Dari rasa penderitaan dan rasa kemanusiaan inilah. Solo Chapter 250 mengadakan acara Saur On The Road dan Bakti Sosial korban banjir sungai Bengawan Solo diwilayah Solo Jawa Tengah.
Acara Saur On The Road (SOTR) tersebut, Solo Chapter 250 bersama Solo Grand Mall dan Volkswagen Solo. Menuju enam panti asuhan diantaranya panti asuhan Gunungan, panti asuhan Achmad Mariyam, panti asuhan Al-Ikhsan, panti asuhan Darul Ihsan, panti asuhan Mardhatilah dan panti asuhan Al-Hikam.
“Tanggal 18 malam atau malam minggu kita lakukan kegiatan SOTR tersebut. Kemudian minggu paginya tanggal 19 kita baksos dikorban banjir sungai Bengawan Solo didaerah Solo Baru, Growol, Dawung, Joyontakan, Gading dan sekitarnya. Kita disini datangi langsung korban banjir kerumah-rumah mereka dan bagikan nasi bungkus. Sebab kebanyakan disana sudah tua-tua serta tidak mengungsi. Jadi kitanya yang praktis dan bisa dimakan saat itu juga. Tujuan kita hanya membantu mereka saja. Walau tak seberapa tapi semoga bisa bermanfaat bagi mereka,” terang Agus Nyonyo selaku koordinator acara. (D14N)

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Solo Chapter 250 (SoC 250)
Budi Agung Motor
Jl. Raya Palur No.4 Solo Jawa Tengah
HP:0856-4357-8888 PIN:51D95AC0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »