Showroom Event dan Deklarasi KOMIK_ID Dihadiri 20 Club dan Komunitas

Kota Jogjakarta selain dikenal sebagai kota budaya, juga dikenal sebagai kota otomotif. Kini satu lagi komunitas mobil hadir dikota wisata ini. Komunitas Mitsubishi Kuda Indonesia (KOMIK_ID) dideklarasikan pada hari minggu (38/8) kemrin di PT. Borobudur Oto Mobil jalan magelang KM.6,5 Jogjakarta berbarengan dengan acara Showroom Event.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider
Acara yang dihadiri oleh petinggi Borobudur Oto Mobil, perwakilan IMI DIY, Pengurus KOMIK_ID dan komunitas dan club mobil yang lain ini, juga diisi dengan serangkaian acara seperti deklarasi KOMIK_ID, sambutan perwakilan club, sambutan perwakilan IMI DIY, Sambutan perwakilan Borobudur Oto Mobil, lomba mewarnai untuk anak-anak, aneka dorrprize dan sebagainya. “Acara deklarasi KOMIK_ID ini memang dibarengkan dengan acara Showroom Even. Showroom Even adalah buat konsumen dan para anggota club untuk mencoba produk terbaru dari Mitsubishi, dan yang deklarasi KOMIK_ID adalah sekaligus buat ajang bertemunya para komunitas atau club-club yang ada.” Kata Ramto selaku Sales Manajer PT. Borobudur Oto Mobil Jogjakarta.
Diacara deklarasi ini, dihadiri sebanyak 20 club mobil. Selain KOMIK_ID selaku tuan rumah, juga tampak hadir dari Pajero Owner Club (POC), Indonesia Pajero Community (IPC), Indnesian Mirage Club (IMC), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MITOSI), Mitsubishi Grandis Indonesia (MGI), L300 Boyolali Club (LBC), Kuda Klub (KK), Cr-V, Hr-V, Terios Indonesia (Terios ID), Indonesians Caranes Club (ICC), Rio Owners Club (Rocks), Picanto Owners Club (POC), Brio (Brio Project), Indonesia Starlet Club, Timorer, Blazer Indosesian Club (BIC) dan Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakeb (PKOB). (Penulis: D1AN. Foto: D1AN)

Komunitas Mitsubishi Kuda Indonesia (KOMIK_ID)
Sekretariat: Phartha Online Ngampilan
Base Camp: Borobudur Oto Mobil
Jl. Magelang KM.6,5 Jogjakarta
HP: 0818-0431-7647

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »