Honda Neo Tech 1996 Magelang Buat Belanja Bengkel

Ervan hampir setiap harinya mengerjakan motor-motor modif milik konsumennya. Maklum, Ervan tak lain adalah punggawa rumah modifikasi K-Cau Modified Magelang. Tak heran jika semua motor milik Ervan juga telah dimofigikasi. Namun Ervan mengaku lebih menyukai modif yang beraliran minimalis.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Salah satunya adalah Honda Neo Tech keluaran tahun 1996 miliknya ini. Bentuk asli Honda Neo Tech masih tetap dipertahankan. Ervan hanya mengganti sock depan dan sock belakang milik Honda Tiger Revo. “Selebihnya masih orisinil milik motor aslinya. Hanya saja sebagian dicat ulang dan dicroom. Bahkan, knalpot saja juga masih milik aslinya kok!” ungkap Ervan pada garassi.com. Namun menurut Ervan, ada beberapa barang yang dicustom. Seperti tromol belakang milik Yamaha RX King yang dicustom ulang dan setang variasi Ride It yang juga dicustom ulang.
“Pokoknya konsepnya cukup minimalis saja. Namun bersih dan enak dilihat. Sebab motor ini setiap harinya dipakai buat kendaran bengkel. Buat belanja onderdil, buat beli cat dan keperluan lainya. Bahkan terkadang belanjanya sampai kekota Jogja loh!” tutup warga jalan Beringin No.06 RT.5 RW.9 Tidar Magelang Jawa Tengah ini. (Penulis/Foto:Najib)
Data Modifikasi :
▫Sock Depan: Tiger▫Sock Belakang: Tiger Revo▫Swing Arm: OrsiFrame: Orsi
▫Veleg: Wilwod Ring 17▫Ban Dpn/Blk: Comet M1 80/60-17 & 80/60-17
▫Master/Kaliper Dpn: Ride It▫Setang: Variasi▫Lampu Dpn/Blk: Replika HD & Orsi
▫Tromol Belakang: RX King Dicustom▫Knalpot: orsi▫Pengerjaan: 1 Bulan
▫Modifikator: K-Cau Modifid Magelang▫Alamat: Jl. Beringin No.6 RT.5/9 Tidar
Krajan Magelang Jateng▫Hand Phone: 0856-4323-2139

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »