Jelang AHRS IRC Drag Bike Seri V Misi Kejar Poin

Kejuaraan drag bike yang dikemas sekelas kejurnas kembali digelar minggu depan. AHRS IRC Drag Bike Championship 2016 Seri V kembali digulirkan di sirkuit jalan Parasamya atau di komplek Pemda Sleman Jogjakarta pada hari sabtu dan minggu (17-18/9) besok.

foto-utama-jpg
Tentunya seri kelima ini bakal seru dan ramai, sebab banyak pembalap akan berusaha tampil sebaik mungkin mengejar poin demi tahta tertinggi diajang ini. Yang jelas pembalap-pembalap terbaik tanah air seperti Jhon PK, Alvan Cebonk, Eko Chodok, Hendra Kecil, Fandi Pendoel, Dwi Batank, Mahmud Arjuna, Yogie Keycot, Imam Ceper, Kiki Codet dan sederet pembalap-pembalap top lainnya bakal bertahung habis-habisan diajang penuh gengsi ini.
“Memeng seri kelima ini, menyuguhkan layout yang sangat bagu8s, dimana nantinya sirkuit sangat bagus dan lebar. Sehingga para pembalap bisa bermain dengan nyaman dan sebaik mungkin. Selain kelas-kelas poin, nantinya juga ada kelas suporporting dan juga kelas-kelas lokal DIY. Khusus dikelas-kelas poin, panitian juga menyediakan wearpack sewa bagi pembalap yang belum punya,” kata Deon Aditya yang juga salah satu promotor even ERRDEVE Indonesia. (Penulis/Foto:ToYonG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »