Thonk Design Jogjakarta Spesialis Airbrush Grafis

Setelah bosan dengan hiruk pikuk dunia balap motor, Purwoko Budi Prasetyo atau yang lebih akrap dengan panggilan Thonk ini, merubah haluan kariernya kedunia modifikasi. Namun, toh tetap saja tak jauh dengan dunia balap. Tepatnya tahun 2001 Thonk mendirikan bengkel cat motor bernama Thonk Design Jogjakarta. Bengkel yang awalnya didirikan di daerah Minggiran jalan Panjahitan Jogjakarta tersebut, menggarap pengecatan dan airbrush motor-motor pembalap dan beberapa tim balap dari seputaran Jogjakarta.

foto-utama-jpg
“Memang awalnya mengecat motor-motor balap milik teman dan tim tempat saya bekerja dulu. Terus berkembang kebanyak tim-tim yang lainnya. Kalu dihitung-hitung, hingga saat ini sudah ribuan motor lebih yang saya kerjakan. Terutama motor-motor Yamaha RX King yang diairbrush grafis,” buka Thonk. Menurut Thonk, dibengkelnya 70% konsumennya adalah para penunggang motor Yamaha RX King dari berbagai wilayah di Indonesia.
“Dari cat airbrush king sendiri, lantas airbrush motor-motor club KINGDOM, terus merembet kebeberapa club king disekitar kota Jogja, dan akhirnya kini hampir dari kota-kota di tanah air ini menyerahkan motornya kesisi. Ada yang datang langsung dan ada yang lewat paket. Soal harga, saya mematok harga mahasiswa kok! Sekitar 2 juta sampai 2 juta saja,” tutup Thonk sambil sedikit promosi. (Penulis/Foto:Fitri)
Thonk Design Jogjakarta
Jl. Patmasuri (Jl. Parangtritis KM.4)
Krapyak Jogjakarta
HP/WA: 0856-4348-6686

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »