Budi Agung Motor Service Nyasar Kaum Hawa Yang Ngemall

Solo- Basement Park 003 Solo Grandmall, ada gerai bengkel Budi Agung Motor Service yang siap menservsiskan motor. Sasarannya enggak tanggung, yaitu Ibu-ibu, Mbak, Tante, Kakak dan lainnya yang lagi ngemall.
Di launching belum lama, bulan Agustus lalu (13/8). Singkatnya Budi Agung Motor Service terima jasa order servis atau tune up kategori ringan. Soal dipilihknya mall itu karena ada alasannya.

garcom-budi-agung-motor-service
Karena mall rujukan cewek kuliahan, atau ibu-ibu. Mereka ini ditengarai jarang mampir bengkel untuk merserviskan motornya. “Itulah target sasaran kami ketika melaunch bengkel ini,”ujar yakin Agus Budiyono, dari CV. Budi Agung Group, owner bengkel tersebut.
Kelebihan Budi Agung Motor Service, konsumen mendapatkan keleluasaan, karena jam buka bengkel sesuai jam buka tutup Mall. Mulai jam 10.00 wib pagi sampai 21.00wib, malam.
Biaya jasa cukup murmer. Yaitu Rp 30 ribu untuk motor bebek (cub), dan motor matic berkarburator. Sedangkan untuk motor kategori sama, namun sudah injeksi adalah Rp 35 ribu. Kalau sport karburator Rp 35 ribu dan injeksi Rp 40 ribu. Nih nomor hape Budi Agung Motor Service, 085702001111. (penulis/foto:FredyLTG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »