Baksos KINGDOM Menanamkan Rasa Peduli

Rasa kepedulian terhadap sesama yang ditanamkan pada diri setiap anggota club motor King DeOwner Mataram (KINGDOM) Jogjakarta memang tak dapat diragukan lagi. Club yang identik dengan warna oranye ini, dihari selasa (13/9) yang lalu mengadakan kegiatan bakti sosial di daerah Kebon, Banjararum, Samigaluh, Kulonrrogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Kegiatan sosial yang diberi nama “KINGDOM Road Baksos 2016” tersebut, berupa pemberian hewan qurban sekaligus penyembelihanya. “Kegiatan semacam ini adalah kegiatan rutin club kami. Ini suatu bentuk kebersamaan kami dan rasa pedulian kami pada sesama kami. Club sebenarnya bukan sebagai tempat yang arogansi seperti yang banyak dianggapkan orang saat ini. Tapi club bisa sebagai komunitas sosial yang sangat peduli pada sesamanya,” kata Mukhlis Juanda selaku ketua KINGDOM.
Masih menurut Mukhlis, bahwa dikesempatan ini clubnya memberikan enam hewan qurban pada warga sekitar dan sekaligus penyembelihannya. “Kegiatan kita lakukan langsung dihalaman masjid Miftakhorrohim, Kebon, Banjararum ini, juga sekaligus serangkaian acara ramah tamah dengan warga, tauziah dan sholat berjamaah. Pokoknya inilah kegiatan kami yang akan terus kami lakukan selagi kami mampu,” tutup pria yang juga pengusaha mebel ekspor ini. (Penulis: Artha/Foto: Istimewa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »