D’Chriz Java Motor Sport Spesialis Part Moge dan 2-Tak

Jogja-Dimas D’Chris datang kekota Jogjakarta dengan niat utama untuk menuntut ilmu. Dimas mengekor Wisnu sang kakak yang lebih dahulu datang kekota budaya ini. Seperti sang kakak, Dimas rupanya suka juga akan dunia otomotif. Modifikasi adalah keahlian Dimas sejak masih duduk di bangku SMU.

foto-utama-jpg
Ibarat sambil menyelam minum air, Dimas suka main kebeberapa kebengkel modifikasi yang ada Dikota Jogja. Sambil memodifkan motor, Dimas sambil belajar banyak soal modifikasi. Setelah punya bekal banyak ilmu, lantas Dimas membuka bengkel modifikasi ditahun 2001 yang bernama D’Chriz Jawa Motor Sport.
Bengkel yang sempat berpindah dari jalan Wahid Hasyin Caturtunggal Depok Sleman kejalan Candi Gebang ini, mengspesialisasikan penjualan part dan limbah moge. Namun tak hanya itu saja, Dimas dengan bengkelnya juga menjual moge, jualan motor 2-tak, spare part 2-Tak dan juga memodifikask motor segala aliranan. “Dari awal suka modif, saya mencoba jualan part moge dan limbah moge. Hasilnya lumayan serta konsumen banyak yang datang dari luar Jogja dan luar pulau. Karena permintaan konsumen yang terus ada, maka saya bertahan hingga saat ini,” kata Dimas sambil menunjuk dagangannya. (Denulis/Foto:D14N).

D’Chriz Java Motor Sport
Jl. Candi Gebang Ruko No.3 Condongcatur
Depok Sleman Jogjakarta
HP/WA: 0822-9979-2121
Email: d’chrizjavamotorsport@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »