Dudukan Sokbreker Custom buat Nmax

Solo-Dudukan bawah sokbreker yang terpasang pada Yamaha NMax ini beda dengan dudukan bawah sokbreker NMax biasanya. Ini model U, karya Benny Lauw, punggawa Aneka Modi#cation di jalan Yos Sudarso, Kratonan, Solo.

img-20160929-wa0002
“Saya buat untuk menganti dudukan bawah sokbreker biasa yang ingin dipasang pada Nmax. Jadi bila anda mau ganti sokbreker belakang NMAX namun karena dudukan bawahnya model bulat, bisa melepasnya dan mengganti dengan dudukan model U ini,” papar Koh Benny sapaannya sembari nunjukin aplikasinya.
Dudukan bawah sokbreker belakang ini dibuat ketika saat itu sokbreker aftemarket macam Racing Boy belum keluarin model sokbreker khusus buat NMAX ukuran 34. “Maka saya sediakan solusi murah, dudukan sokbreker bawah seperti itu,” lanjutnya sembari nambahin bahwa produknya itu cukup laris dipasaran dengan banderol Rp 200.000. Cukup murah bukan, dibandingkan bila anda menebus sokbreker variasi.
Tetapi sayangnya, komponen ini enggak ready. Mesti pesan kepada Koh Benny, dan dia perlu waktu sekitar 3 hari untuk membuatnya. Bahannya alumunium bro. Tertarik, kontak Koh Benny di nomor hand phone 081548500545. (Penulis/Foto:JonoLTG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »