Mitosi Regional Jateng DIY Eksis Roadtrip, Kopdar dan Ada Tujuannya

Solo-Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) Regional Jateng DIY sering bikin roadtrip dan kopdar. Banyak sudah beberapa destinasi wisata yang dikunjungi oleh komunitas ini. Satu contoh di bulan Juni lalu , mereka punya agenda roadtrip ke lokasi wisata Dieng Plateau, Banjarnegara Jawa Tengah.

garcom-mitosi-regional-jateng-diy-sering-jalan-jalan-dan-kopdar-2

“Dalam setahun ada beberapa kali kita mengadakan kegiatan rseperti ini. Itu kegiatan lanjutan setelah kami sukses roadtrip pertama ke Bromo dan Malang pada bulan Mei lalu. Lalu kami berencana kedaerah wisata Banjarnegara dan itu terselenggara juga,” senyum Iva Dephy, koordinator perjalanan.

Sekedar melihat kebelakang, latarbelakang member Mitosi Regional jateng DIYsangat beragam. Ada yang TNI, karyawan perusahaan minyak perusahaan asing yg berkantor di Las Vegas Amerika atau di luar pulau, kontraktor, dokter, artis, seniman, pengusaha dan lainnya. Sesibuk apapun, mereka ini sebisa mungkin akan kumpul berkegiatan dan silaturahmi dengan roadtrip seperti ini.

Gunggu ketua Mitosi regional Jateng DIY, ikut nimbrung. Katanya kegiatan mereka saat itu penuh kemeriahan. Selain jalan-jalan membawa anggota keluarga, acara ini juga bisa menjad ajang member Mitosi Regional jateng DIY untuk uji coba fitur mobil mereka.

Diantaranya, fitur Hill Start Assist, yang berguna ketika driver harus mengerem mendadak karena kendaraan di depan melaju pelan atau macet saat di tanjakan. Fitur tersebut mengatur mobil untuk berrtahan selama 2-3 detik sampai gas diinjak kembali. Sehingga kendaraan tidak akan mundur ketika pengemudi memindah kaki injakan rem ke gas.

Tujuannya membuat member Mitosi Regional Jateng DIY makin paham akan keunggulan mobil mereka. (Penulis/Foto:Ania/Dok Mitosi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »