Razor Studio Siap Bikin Motor Custom Anda Tambah Keren

Sragen-Kenalin nih bro, namanya John Rio. Doi member komunitas motor custom Fosil Barkas di daerah Gemolong Sragen. Juga punggawa dari studio ilustrasi, pinstriping, hand lettering, serta enggraving, benama Razor Studio yang berada di Gandurejo, Gemolong.

garcom-razor-studio-1
Beberapa karyanya sudah teraplikasi pada bodi motor, mesin, helm. Belakangan tak hanya mengarap order seperti itu, lajang lulusan sebuah akademi desain ini juga pandai membuat mural. Sebuah karya seni ilustrasi yang biasa terpaparkan pada tembok besar, pintu garasi, kedai kopi dan lainnya. Karya ini biasa dibuat bersama komunitasnya, Gemolong Mural.
“Biasanya konsumen order dengan penerapan yang beragam. Contohnya untuk pinstriping bisa dibuat sebagai pemanis tangki. Kalau engraving bisa dibuat panel bak kopling,” urai John sapaannya.

tiff infomation

Melihat karyanya memang boleh diapresiasi. Misalnya pada helm, calon pelanggan bisa memesan dengan kombinasi tulisan, atau lettering lengkap dengan pinstriping yang dikuas rapi langsung ke helm.
Sebelumnya warna dasar helm bisa dicat dengan rona glitter yang mengkilat, sehingga ketika jadi, helm tersebut tampak mewah dan enggak ada yang ngembarin. Mantap.
Soal biaya mislanay helm begiu Rp 350 ribu.. jasa engraving mulai range Rp 1.5 juta sampai Rp 3 juta. Lettering dan pisntriping antara Rp 200 sampai Rp 400 ribu.Kalau order mural, jasanya anatar Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribu per meter. Bila mau order japri langsung John di nomor hape 085727856144. (Penulis/Foto:FredyLTG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป