VIP Custom Jogjakarta Kerjakan Lebih Dari Seribu Motor

Sejak dirikan pada tahun 2001, rumah modifikasi VIP Custom Jogjakarta telah menggarap modif lebih dari seribu motor semua aliran dari berbagai wilayah tanah air ini. Rumah modifikasi yang memang spesialis cat motor, carbon dan croome ini, mampu merampungkan empat sampai lima motor karya mereka dalam sebulannya.

garassi-foto
“Kita mengerjakan modifikasi selalu mengikuti perkembangan dunia modifikasi saat ini. Saat dulu ramai street fighter kita garap steet fighter, saat ramai gaya japstyle kita juga garap, saat sedang ramai-ramainya modif racing look, kita juga garap dan saat ini air brush kembali ramai. Jadi disini kami mengikuti keinginan konsumen itu sendiri,” kata Purnawan Marwanto selaku punggawa VIP Custom.
Pria yang sering dipanggil dengan Mas Wanto ini menambahkan bahwa dibengkelnya memang spesialis pengecatan motor. Baik cat biasa ataupun air brush. Disamping itu, juga spesialis carbon dan croome. “Disini semua motor kami target. Umpama targetnya dua minggu ya dalam dua minggu motor harus seudah kelar. Yang target satu bulan, pasti satu bulan akan kelar juga. Demikan pula seterusnya. Kepuasan konsumen adalah segalanya bagi kami,” tambah Wanto.
Selain selalu mengikuti perkembangan dunia modifikasi, VIP Custom Jogjakarta juga sering mengikuti ajang modifikasi kontes yang sering diadakan disepuratan kota Jogjakarta dan Jawa Tengah. Maka tak heran bila motor-motor karyanya sering mendapat gelar juara dan jua banyak karya VIP Custom Jogjakarta ini yang nongol dibeberapa tabloid nasional yang khusus mengupas dunia otomotif nasional. (Penulus/Foto:ToYonG)

VIP Custom Jogjakarta
Srontakan RT.04 Argomulyo Sedayu
Bantul Jogjakarta
HP/WA: 0856-4330-2396 PIN: D1581F23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »