YNCI Solo Raya Chapter Bersiap Rayakan Ultah Pertama

Solo-Menjelang ultahnya yang pertama atau 1st year Anniversary Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Solo Raya Chapter, pengurus inti YNCI Solo Raya Chapter sudah terlihat sibuk. Tepatnya sibuk mengatur segala sesuatu terkait detil persiapan ultahnya, yang sedianya akan digelar di Sekipan Sabtu- Minggu (19-20/11), s ebuah daerah wisata yang ada di Tawangmangu, Karanganyar yang berjarak sekitar 45 km dari Solo.

ynci-solo
Pilihan lokasi tersebut bukan tanpa alasan. Ini diutarakan oleh M. Taufik ketua YNCI Solo Raya Chapter pada jumpa pers Selasa (25/10).. “Pertama karena daerah tersebut berada di perbatasan, atau border line yang strategis. Mudah diakses.Udaranya sejuk dan siap menampung tamu undangan yang akan hadir nanti,” ujarnya yakin.
Sebuah tema yang akan diusung pada ultahnya nanti. Yaiitu Solo Punya Cerita From Max To The Top. Yang bermakna sebuah perjalanan setahun YNCI Solo Raya Chapter yang terbentuk pada 20 September 2015 lalu. Rencana, acara ini akan dihadiri oleh pendiri YNCI Erwin Yulizar, juga ketua umum YNCI Yudi Kesuma. Diperkirakan sekitar 200-300 member YNCI akan yang berasal dari berbagai chapter akan datang ke lokasi.
Maka berbagai acara telah disiapkan akan digeber. Diantaranya live music atraksi freestyle, dan ada beragam door prize. Acara itu rencananya akan ditutup di oleh walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dengan makan siang di Loji Gandrung, Solo.
Sedikit melihat perjalanan YNCI Solo Raya Chapter. Banyak catatan telah dicapai oleh klub yang punya member ratusan orang ini. Diantaranya mulai baksos, turing sampai nol km, juga mengunjungi situs wisata sejarah. Bahkan yang belum lama, pada bulan Oktober 2016 lalu memperoleh atau menyandang gelar duta wisata batik yang diberikan oleh walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.
Selain itu, mereka akan mulai merintis bisnis untuk memproduki merchandise. Seperti t-shirt, topi, pin, dan pernak-pernik lainnya.Satu lagi rencananya mereka juga akan membuka jasa wisata online, atau mengantar turis untuk mengunjungi situs wisata yang ada di Solo, dengan Yamaha Nmax .
“Namanya Nmax Tour Bike dengan jangkauan daerah wisata Solo Raya. Kami sudah soft launch. Nantinya kami akan launchresmi ketika semua sudah siap,” lanjut Taufik lagi.
Silahkan buat rider Nmax untuk hadir pada cara ultah YNCI Solo Raya ya. Jangan lupa tanggalnya 19-20 November 2016. (Penulis/Foto:Fredy LTG/dok. YNCI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »