Society Wadah Pengguna Sienta Yang Pertama di Jateng DIY

Solo-Namanya Society singkatan dari Sienta Owner Community Solo Raya. Pastinya ini wadah bagi pengguna Toyota Sienta bahkan yang pertama di Jateng DIY. Pembentukan Society berlangsung pada Rabu (26/10) di sebuah resto yang ada di jalan Slamet Riyadi Solo. Pembentukan Society diprakarsai oleh diler Toyota yang ada di Solo, Nasmoco.

garassi-foto-solo-2
“Bisa dibilang Society ini embrio dari komunitas Sienta yang ada di Indonesia. Dibentuk atas dasar kesamaan cinta pada unit Sienta yang hitech dan unik,” ujar Afi Prabowo, kepaca cabang Nasmoco Ring Road.

garassi-foto-solo-3
Katanya lagi, jumlah membernya terkumpul dari 3 diler, karena memang di Solo ada 3 diler Nasmoco. “Dari nasmoco Ring Road ada 15 member, Nasmoco Slamet Riyadi 15 dan Nasmoco Solo baru 10 member,” lanjut Afi sapaannya.
Pastinya para member ini punya profesi yang beragam, Namun tak hanya itu sih. Mereka juga mempunyai hobi yang bermacam-macam. Ada yang hobi traveling, fotografi, penggemar reptil, golf, sepeda dan lainnya.Ini yang unik.
Society Solo Raya berada dibawah naungan Nasmoco Club. terdengar kabar setelah Solo Raya, akan terbentuk pula di Semarang dan Yogyakarta.

garassi-foto-solo-1
Pada pembentukan Society Solo Raya, akhirnya ditetapkan ketua Sidharta dan wakil ketua Ibnu Kuncoro Broto., yang siap dihubungi di nomor hape 087835283005. Silahkan bagi pengguna Sienta lainnya di Solo Raya dan ingin bergabung. (Penulis/Foto:Fredy LTG/dok Nasmoco)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »