Jamnas Fortuner ke 2 Meriah!.

Solo-Meriah!, itu yang tergambarkan ketika hadir pada 2nd Jambore Nasional Fortuner yang digelar oleh FLOS (Fortuner Lovers Solo) dan didukung oleh Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY, Jumat sampai Minggu (28-30/10).

garcom-jamnas-fortuner-ke2-meriah1

Berdasar informasi, sekitar 150 mobil Fortuner dari 9 komunitas Fortuner di Indonesia membanjiri kota Solo. mereka ini datang dari berbagai kota. Diantaranya ada Semarang Fortuner Community (SFC), Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC), Jogja Fortuner Community (JOFOC), Jabar Fortuner Community (JAFOC), Fortuner Community (FORTY), Malang Fortuner Club (MFC), D-Fortuner Community (DELFOC) dan Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI).

garcom-jamnas-fortuner-ke2-meriah2

Menurut Agoes Wardano ketua panitia acara dari FLOS, antusiasme komunitas Fortuner diakui luar biasa. “Saya rasa ini melebihi target yang kami inginkan. Yang pasti acara sukses terselenggara,” katanya ketika dijumpai di sela pelepasan rombongan touring dari Hotel Lor In, untuk selanjutnya menjelajah kota Solo, dan finish di Solo Paragon, Sabtu sore (29/10).

garcom-jamnas-fortuner-ke2-meriah3
Pihaknya sampai perlu memecah membuat 6 jalur konvoi, dari lokasi start sampai finish. Tujuannya supaya enggak membuat macet arus lalin di kota Solo.

Selain kegiatan konvoi jelajah kota Solo, sebelumnya berbagai kegiatan digeber yang melibatkan member Fortuner yang hadir. Misalnya saja, games memasang roda Toyota Sienta, city tour menggunakan Bus Werkudoro, hingga Gala Dinner bersama Nasmoco yang digelar di Atrium Solo Paragon Mall, Sabtu malam (29/10).

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Toyota dan Nasmoco memberi dukungan penuh terhadap kegiatan yang digelar oleh komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club, termasuk komunitas Fortuner.

“Terima kasih kepada seluruh peserta Jambore Nasional Fortuner ke-2 yang digelar di Solo. Selain untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antar member komunitas, Nasmoco juga memberi apresiasi atas kepercayaannya telah menggunakan produk Toyota Fortuner yang selama ini dikenal sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) untuk segala medan,”jelas Fatrijanto.

Yang jelas silaturahmi antara komunitas Fortuner sangat terlihat pada acara tersebut. Kapan lagi bertemu sesama member Fortuner kalau bukan di cara jamnas seperti ini. Iya kan. (Penulis/Foto:FredyLTG/Dok Nasmoco)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »