Stream Solo Raya (SSR) Sudah 4 Tahun, Makin Solid

Solo-4 tahun sudah usia Stream Solo Raya (SSR). Sebuah klub yang berisi penggemar, pecinta serta pengguna Honda Stream di Solo Raya. Pada Minggu (30/10) lalu, ulang tahun usianya ke 4 itu dirayakan dengan meriah di kampung ikan Lor In, Solo. Serta dihadiri klub Honda Stream lain dari berbagai kota. Diantaranya dari Jepara, Kudus, Semarang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan lainnya.

garcomultah-ssr-ke-4-1
Hubungan mereka ini makin akrab pada satu wadah komunikasi yang bernama Honda Stream Indonesia (HSI).
Tema hut SSR ke 4 ini juga mantap, Satu Stream Seribu Saudara. Singkatnya berbagai acara digelar untuk mnambah kemeriahan hut SSR ke 4 itu. Seperti live hiburan music, pemotongan tumpeng, dan pemberian kenang-kenangan buat klub Stream yang hadir.

garcomultah-ssr-ke-4-2
Ada pula, acara keliling kota Solo dengan transportasi wisata andalan di Solo, bus tingkat Werkudara. Setelah itu, konvoi keliling Solo dengan seluruh Honda Stream yang hadir (sekitar 100-an unit) juga tak dilewatkan dong. Ramai deh.

garcomultah-ssr-ke-4-3
Atut Dian Cahyadi ketua SSR mengatakan, bahwa SSR memang mempunyai beragam kelebihan. “Kebetulan HUT kami ini tanggalnya sama dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober. Di usia ke 4 ini kami jadi makin solid, karena membernya makin bertambah, jadi 48 orang.,” ungkap Atut, yang menjabat ketua SSR sejak tahun 2014 lalu.

garcomultah-ssr-ke-4-4
Katanya pula, sebelum HUTnya ini bakti sosial (baksos) terhadap bencana alam di Garut juga telah dilaksanakan. Dimana acara baksos menjadi salah satu kegiatan yang terus akan dilakukan SSR yang bersekretariat di jalan jendral Sudirman 155 Sukoharjo. (Penulis/Foto:FredyLTG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »