Club Tumo 75 Jogjakarta Ribuan Rider Serbu Jogja

Ada yang berbeda dengan kawasan Jaranan Bangun Tapan Bantul Jogjakarta dihari minggu (30/10) yang lalu. Dimana ribuan bikers penunggang Yamaha V 75 dan Yamaha V 80 memenuhi kawasan yang tepatnya di Ring Road Timur Bangun Tapan Bantul tersebut.

garassi-foto-1
Ternyata dihari itu, Club Tumo 75 Jogjakarta mendeklarasikan diri sebagai club para pengguna motor tersebut. Tercatat lebih dari seribu biker dari berbagai di pulau Jawa hadir diacara yang berlangsung dilapangan Jaranan RT.11 Bangun Tapan Bantul tersebut.

garassi-foto-2
Club yang sebenarnya didirikan pada tanggal 29 juni 2016 ini, menargetkan seribu peserta yang akan datang keacara mereka. Dan hal ini tercapai dengan datangnya seribu lebih bikers dari 46 club se-Jawa.

garassi-foto-3
“Memang kami berdiri ditanggal 29 juni yang lalu, dengan sekitar 70-an anggota. Karena kesibukan acara masing-masing personil kami, maka kami baru bisa mendeklarasikan berdirinya club kami ini dihari ini.” Buka Arwan Kuntet selaku ketua panitia acara tersebut.

garassi-foto-4
Masih menurut Arwan, bahwa pihaknya memang menargetkan sekitar seribu bikers datang keacara mereka. Dan pada kenyataanya yang hadir jurtru melebihi target. “Ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami. Karena semuanya melebihi apa yang kami targetkan. Dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih buat para bikers yang telah hadir diacara kami ini,” Tambah Arwan.

garassi-foto-5
Disiang itu, selain acara sertemoni deklarasi Club Tumo 75 Jogjakarta sebagai acara intinya, acara juga dirangkai dengan berbagai aacara seperti live musik, keakrapan club, zona club dan sebagainya.

garassi-foto-6
Sebagai info tambahan, Club Tumo 75 Jogjakarta ini juga memiliki agenda rutin kopdar club didepan gedung BPJS Jalan Gedong Kuning Jogjakarta, setiap sabtu malam atau malam minggu, minggu kedua dan minggu keempat disetiap bulannya. (Penulis/Foto:D1AN).

garassi-foto-7

garassi-foto-8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »