CBR250RR yang Sudah Pesan Tak Lama Lagi Akan Terima Unitnya

Sukoharjo– Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda akhirnya memperkenalkan motor CBR250RR untuk pertama kalinya di wilayah Jawa Tengah. Motor yang memiliki dua silinder mesin ini diperkenalkan di depan ratusan pecinta motor sport Kota Solo dan sekitarnya dalam rangkaian acara Premier Night Gathering CBR250RR yang dilaksanakan di The Park Solo Sabtu Malam Minggu (5/11) yang lalu.

garcom-cbr250rr-yg-sudah-pesan-sebentar-lagi-akan-terima-unitnya
Kegiatan Premier Night Gathering CBR250RR di Kota Solo ini mengawali rangkaian roadshow kegiatan serupa yang akan dilaksanakan di Kudus, Tegal, dan Semarang pada bulan November 2016 ini.
Acara itu dihadiri bikers dari komunitas maupun klub pengguna Honda CBR, di wilayah Solo Raya juga publik yang suka dengan karakter motor sport.
Lantas soal dipilihnya Solo menjadi tempat diperkenalkannya CBR250RR di wilayah Jawa Tengah bukan lah tanpa alasan.
Namun ditengarai karena besarnya potensi pasar motor khususnya pada segmen Sport. Selain itu melihat pula tren dari calon konsumen kota Solo, sebagai wilayah yang paling cepat menerima fitur-fitur baru atau siap dengan perubahan teknologi pada sepeda motor yang dipasarkan Honda.
Dalam kesempatan terpisah, Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa motor yang tengah menjadi sensasi para pecinta motor tanah air ini mendapat respon yang baik semenjak diluncurkan PT Astra Honda Motor pada bulan Juli lalu.
“Untuk wilayah Jawah Tengah sendiri kami mencatat ada 191 daftar antrean indent CBR250RR yang sudah dipesan konsumen,” jelas Kurniawan sapaannya.
Ada dua tipe CBR250RR dengan 3 pilihan warna yang dipasarkan oleh Honda Jateng. Harga On The Road (OTR) tertinggi pada seluruh jaringan resmi Dealer Wing Honda Jateng dipatok senilai Rp. 69.625.000 untuk tipe ABS, dan harga OTR terendah bisa dimiliki dengan harga Rp. 63.025.000 untuk tipe standar.
“Kemarin pihak AHM sudah melakukan Line Off ceremony di Karawang. Ini menandakan bahwa tidak lama lagi dalam bulan ini konsumen yang sudah memberikan tanda jadi bisa menerima unit CBR250RR yang telah dipesan,” lanjut Kurniawan.
Maksudnya tak lama lagi calon konsumen yang telah memesan, akan bisa menerima unitnya. (penulis/foto: Yamos/Dok Astra Motor Jateng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »