Yamaha Mio 2004 Jogjakarta Rossifumi From Jogja

Setiap orang pasti mengingikan motornya tampil bagus dan bisa membikin kagum semua orang. Demikian pula dengan Yohan Agus. Agus memodif motor Yamah Mio buatan tahun 2004 miliknya, dengan aliran street racing.

garassi-foto-1
Namun, street racing yang Agus bikin adalah yang juga bisa dibikin buat harian dan juga buat ikut modifikasi kontes. Agus rela selama tiga bulan motornya digarap secara total oleh rumah modifikasi VIP Custom Yogyakarta.

garassi-foto-2
“Memang saya sangat menginginkan modif street racing yang bisa dipakai buat kontes dan juga buat harian. Karena saya juga sangat ngefans dengan Valentino Rossi, maka motorku bertemakan rossifumi. Ini sebagai kecintaanku pada the doctor,” ungkap Agus sambil mengelus motor.

garassi-foto-3
Body Standar Dicustom
Agus tak mau memakai trans body seperti kebanyakan orang. Agus lebih memilih memakai body aslinya yang dicustom. “Lebih mantap pakai body aslinya. Hanya saja body dicustom dibeberapa bagian yang diperlukan,” tambah Agus.

garassi-foto-7
Kaki-Kaki
Untuk sock depan, Agus tetap menggunakan sock aslinya dan hanya main custom sedikit. Sedangkan sock belakang, digunakan sock variasi merek YOKO.

garassi-foto-9
Aksesoris
Demi mendukung tampilan street racing, Agus juga banyak memasang part ataupun aksesoris yang dianggap pas dengan motornya. Seperti knalpot CNA Racing, Oil Coller Koso, Stabilizer KTC, Slang Rem Morin, Piringan MU factory, Veleg depan dan belakang TK Racing dan sebagainya.

garassi-foto-8
Lampu Depan
Karena motor juga dipakai buat harian, maka Agus juga melengkapinya dengan lampu penerangan. Makanya lampu depan di pasang lampu Projie yang di custom sesuai dengan batok lampu depan. “Yang penting saat di pakai jalan malam motor bisa nyaman dan asyik. Makanya saya pasang lampu Projie ini. Walau sedikit disesuaikan dengan batok lampunya, tapi fungsinya tetap bagus kok!” tutup Agus. (Penulis/Foto: Padma).

garassi-foto-5

Data Modif:
Sock Depan : Standar Dicustom
Sock Belakang : Yoko
Frame/Body : Standar Dicustom
Veleg Dpn/Blk : TK Racing 120-120
Ban Dpn/Blk : Duro 50/60-17
Master/Kaliper : Brembo
Lampu Dpn : Projie Dicustom
Knalpot : CNA Racing
Karburator : PE 28mm
Biaya Modif : 10 Juta
Pengerjaan : 3 Bulan
Modifikator : VIP Custom Yogyakarta
Alamat : Srontakan RT.04 Argomulyo Sedayu
Bantul Yogyakarta
Hand Phone : 0878-4317-0703

garassi-foto-6

garassi-foto-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »